Liga Champions

Ranieri: Juventus Seperti Seekor Hiu

Juventus akan meraih gelar Liga Champions musim ini karena mereka seperti seekor hiu.

Ranieri: Juventus Seperti Seekor Hiu
Juventus.com
Pemain Juventus sedang melakukan latihan di Juventus Tranning Center. Tampak Sami Khedira sedang bercanda dengan rekan-rekannya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri yakin bahwa Juventus bisa meraih gelar Liga Champions karena Bianconerri haus gelar.

Ranieri yang saat ini melatih klub Liga Prancis, Nantes mengatakan bahwa Juventus akan meraih gelar Liga Champions musim ini karena mereka seperti seekor hiu.

"Mereka seperti hiu, saat mereka mencium bau darah di air, mereka tidak akan melepaskannya,"ujar Ranieri dilansir BolaSport.com dari Carriero dello Sport.

Juventus dua kali mencapai laga final yaitu pada tahun 2015 dan 2017 namun keduanya gagal menghasilkan gelar juara karena mereka kalah dari Barcelona dan Real Madrid.

Meski menjagokan Juventus meraih gelar juara Liga Champions namun pelatih yang pernah meraih gelar juara Liga Inggris Liga Inggris bersama Leicester City ini juga mewanti-wanti Si Nyonya Tua untuk mewaspadai Atletico Madrid dan Chelsea.

Pelatih asal Italia ini berujar bahwa Juventus saat ini menempati peringkat kedua di fase Grup karena mereka harus berada di satu grup dengan Barcelona yang sudah menemukan permainan terbaiknya.

"Jika saat ini mereka berada di peringkat kedua hanya karena mereka satu grup dengan Barcelona yang sudah menemukan permainan terbaiknya," ujar Ranieri

"Juventus seperti hiu, saat mereka mencium bau darah di air, mereka tidak membiarkan mangsa mereka pergi.

Saat ini Juventus masih menempati peringkat kedua di grup D di fase grup Liga Champions.

Bianconerri mengumpulkan enam poin tertinggal tiga angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Juventus sendiri akan bertandang ke kandang Sporting CP pada matcday keempat Liga Champions, Rabu (1/10/2017).

Anak asuhan Massimiliano Allegri wajib menang di pertandingan ini untuk terus memilihari peluang mereka lolos ke 16 besar.

BolaSport.com : Juventus Seperti Hiu yang Haus Darah

Editor: Edi Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved