Jelang Napoli vs Manchester City

Penonton Dilarang Pakai Ikat Pinggang, Kok Bisa!

Napoli telah melarang ikat pinggang dari sta­dion mereka untuk menghadapi pertandingan Liga Champions bersama Manchester City

Penonton Dilarang Pakai Ikat Pinggang, Kok Bisa!
City Watch
Fans Napoli di Stadion San Paolo, Naples 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajemen klub Napoli resmi melarang pe­nonton memakai sabuk atau ikat pinggang saat mereka menyaksikan pertandingan Liga Cham­pions antara Napoli melawan Manchester City di Stadion San Paolo, Naples, Kamis (2/11).

Manchester City akan menghadapi Napoli di Liga Champions. Napoli tidak akan mengizin­kan pendukung, staf, atau awak media untuk memakai sabuk saat datang menyaksikan per­tandingan ini.

Larangan itu dibuat setelah terjadi insiden kerusuhan sejumlah hooligan. Seorang pengge­mar Napoli ditahan di penjara selama lima bu­lan insiden itu.

Napoli telah melarang ikat pinggang dari sta­dion mereka untuk menghadapi pertandingan Liga Champions bersama Manchester City.

Larangan tersebut tidak berlaku bagi pelatih Pep Guardiola yang sadar mode dan juga untuk para pemainnya.
Langkah yang tidak biasa terjadi setelah ho­oligan membuat malapetaka di sebuah pub se­belum pertandingan pertama antara kedua belah pihak pada 17 Oktober, yang tim tuan ru­mah menang 2-1.

Seorang pendukung tim Italia dipenjara se­lama lima bulan setelah insiden yang disebut sebagai 'serangan pengecut' pada pendukung City, yang sedang minum di pub Mary D's de­kat stadion.

Dia adalah bagian dari kelompok yang meng­amuk. Serangan menggunakan ikat pinggang, sementara yang satu terlihat dengan seutas tali dengan pemberat.

Seorang penggemar City, seorang anak laki-laki berusia 17 tahun yang menghadiri pertan­dingan dengan ayahnya mengalami cedera ke­pala yang serius.

Kevin Parker, sekretaris umum Klub Pendu­kung Manchester City, mencap larangan meng­gunakan sabuk itu keputusan 'konyol'.

"Ini benar-benar gila," katanya. "Saya tahu mereka memiliki masalah dengan penggemar Napoli yang menggunakan sabuk sebagai sen­jata tapi sejak kapan hal itu terjadi di Inggris? Kenapa, tiba-tiba, apakah penggemar City di­larang? '

Parker menambahkan: "Sepertinya ada sesu­atu yang selalu terjadi dengan City dalam kom­petisi ini. Pertama kita dilarang mencemooh, lalu kita dilarang masuk stadion dan sekarang kita sudah dilarang memakai ikat pinggang. '

Namun, dia melihat sisi humornya. 'Anda akan membayangkan, jika ada, itu akan men­dorong penggemar City untuk minum lebih banyak dan makan lebih banyak. Perutnya menjadi lebih gemuk karena celananya kha­watir melorot.
Setidaknya mereka bisa melewati keamanan di Bandara Manchester dengan cepat karena tak memakai sabuk. (Tribunnews/mba)

Editor: maximus conterius
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved