TribunManado/

Citizen Journalism

Bible Camp Mahasiswa Katolik Kembali Digelar

Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) se-Keuskupan Manado diharapkan terlibat secara maksimal dalam kegiatan ini.

Bible Camp Mahasiswa Katolik Kembali Digelar
citizen journalism
Technical meeting di Aula Hati Kudus, Skolastikat MSC Pineleng, Minggu (29/10) lalu. 

Oleh
Fr Williams Flavian Pita Roja MSC

BIBLE Camp Mahasiswa akan kembali digelar pada tanggal 10-12 November 2017 di kompleks Alamanda Resort, Kelong, Tomohon.

Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) se-Keuskupan Manado diharapkan terlibat secara maksimal dalam kegiatan ini.

Untuk mematangkan persiapan menyongsong perhelatan rohani tersebut, technical meeting diselenggarakan oleh panitia di Aula Hati Kudus, Skolastikat MSC Pineleng, Minggu (29/10) lalu.

Dalam pertemuan ini dibahas hal-hal umum seperti gambaran acara atau kegiatan yang akan diselenggarakan serta asal mula kegiatan itu sendiri.

Diawali dengan perkenalan masing-masing peserta, dalam technical meeting ini dibahas juga persiapan yang harus dipenuhi oleh para peserta dari masing-masing fakultas, seperti fisik yang prima dan batin yang kuat.

“Kondisi di lokasi kegiatan mungkin akan dingin, sehingga kami harap peserta mempersiapkan fisik dan perlengkapan pribadinya dengan baik,” tegas Frater Wensislaus Batbual MSC yang biasa disapa Empy.

Koordinator seksi acara, Fr. Agus Budiman MSC, menuturkan bahwa panitia terlebih khusus seksi acara akan berusaha memberikan yang terbaik bagi para peserta Bible Camp Mahasiswa (BCM) kali ini.

Pihaknya akan memastikan bahwa kegiatan ini akan berlangsung hikmat dan memberi banyak manfaat rohani bagi para peserta BCM IX.

“Ada beberapa acara yang mungkin sedikit berbeda dengan BCM sebelumnya,” tegas Fr. Agus.

Halaman
123
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help