Axioo Rilis Ponsel Pintar Seharga Rp 849.000

Produsen gadget Indonesia, Axioo, menghadirkan smartphone M5S dengan bentang layar 4.5 inci.

Axioo Rilis Ponsel Pintar Seharga Rp 849.000
kontan
Produk ponsel Axioo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Produsen gadget Indonesia, Axioo, menghadirkan smartphone M5S dengan bentang layar 4.5 inci yang pas dalam genggaman dan harganya pun terjangkau namun tetap berkualitas. Axioo M5S menjadi ponsel berlayar 4.5 inci pertama dengan OS Nougat 7.0, persembahan Android terbaru yang biasa digunakan oleh smartphone kelas high end.

Keunggulan Android Nougat 7.0 diantaranya, dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar (multitasking), tersedianya Google Assistant, clear all tab hingga lebih dari 1500 emoji yang tersedia. Tingkat keamanan pada Android Nougat juga lebih terjamin, sehingga update aplikasi terbaru terasa lebih mudah. “Ukuran 4.5 inch adalah ukuran paling pas untuk pengoperasian satu tangan. Ketika membawa M5S pengguna akan merasa seperti membawa ponsel internasional seharga belasan juta, membuat penggunanya tampil lebih trendi,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa, selaku produsen Axioo dalam keterangan resminya, Selasa (31/10).

M5S dibekali bigger RAM & ROM hingga 1GB + 8GB yang akan memudahkan para pengguna menyimpan data atau aplikasi apapun ke dalam gadgednya. Tak hanya file pribadi, M5S juga menyediakan ruang penyimpanan untuk mengunduh banyak aplikasi dalam smartphone tanpa perlu khawatir kinerja smartphone menjadi lamban. elain internal storage yang luas, Axioo juga menyediakan ruang untuk SD Card yang mendukung untuk pemasangan SD Card hingga 32 GB.

Dengan membenamkan processor Quad Core Cortex-A7 di dalamnya, M5S bisa bekerja lebih optimal, lancar dan bebas hambatan. Tak perlu lagi menunggu buffering, dan akan semakin membuat aplikasi dan fitur smartphone menjadi lebih ringan. Ditambah lagi, M5S dilengkapi oleh jaringan 4G super cepat.

Bermodal resolusi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, M5S semakin canggih dengan dukungan teknologi  yang sering menjadi pilihan beberapa device kamera kelas menengah atas. Dengan teknologi BSI inilah Axioo Smartphone mempersembahkan M5S dengan kualitas gambar dan tampilan warna yang lebih cerah dan optimal. Pengguna juga bisa menggunakan pilihan mode yang tersedia, diantaranya normal mode, live photo mode, dan face beauty mode.

Meluncur dengan gaya yang lebih trendi, M5S mempersembahkan lima warna terbaik, diantaranya blue, brown red, rose gold, dan gold, dan siap dibandrol dengan harga Rp. 849.000. Dibalut dengan lapisan krom,  M5S terlihat lebih glamour dan mempesona. Ditambah lagi dengan perfect arc edges pada ke empat sudut smartphone, dan body M5S yang ramping, hanya dengan tebal 12 mm sehingga tampil semakin sempurna dan mempesona.

"Bentuknya yang slim hanya 12 mm dan berat hanya 111 gram, serta desain dan pilihan warna yang trendi dan glamour diharapkan mampu menggugah jiwa menjadi lebih aktif dan lebih enerjik,” sebut Michael. *

Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved