TribunManado/

Pantai Malalayang Diserbu Warga Untuk Liburan

Berwisata menjadi agenda yang penting buat keluarga untuk menghilangkan penat pada pekerjaan atau rutinitas sehari-hari.

Pantai Malalayang Diserbu Warga Untuk Liburan
REZKHYPUTRA

Laopran Wartawan Tribun Manado Rezkhy Brapi Putra

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Berwisata menjadi agenda yang penting buat keluarga untuk menghilangkan penat pada pekerjaan atau rutinitas sehari-hari.

Bagi Anda yang berniat menghilangkan penat dan mencari lokasi wisata yang murah meriah, Pantai Malalayang patut untuk dikunjungi.

Lokasi wisata yang terletak di kelurahan Malalayang Dua, Kecamatab Malalayang, Kota Manado, terlihat ramai pengunjung Minggu (29/10/2017).

Pantai Malalayang menjadi opsi buat warga manado selain karena lokasi pantai yang dekat, biaya yang di keluarkan juga tidak terlalu menguras kantong untuk dapat menikmati pantai ini.

"Biasanya ke pantai ini bersama cucu-cucu saya, dalam sebulan ada dua sampai tiga kali saya kemari karena lokasi yang dekat dengan rumah juga biaya tidak terlalu mahal, paling hanya lima ribu buat sewa pelampung" Ujar Muhrijin (53) dan Rini (52) warga Dendengan Dalam.

Pasangan suami-istri ini juga menambahkan bahwa dalam liburan tidak harus mengeluarkan biaya mahal cukup manfaatkan tempat wisata terdekat untuk menghilangkan penat pada aktifitas sehari-hari.

Penulis: Rezkhy Brapi Putra
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help