Petenis Kanada Ini Dibilang Lebih Seksi Dibanding Maria Sharapova. Masa Sih?

Lebih banyak yang memperlihatkan dirinya tengah berpose seksi dengan memakai bikini, ketimbang tengah berlatih di lapangan

Petenis Kanada Ini Dibilang Lebih Seksi Dibanding Maria Sharapova. Masa Sih?
News.com.au
Eugenie Bouchard 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Eugenie Bouchard memang lebih mirip seorang model ketimbang petenis. Bahkan Netizen mengatakan ia lebih cantik dari petenis Maria Sharapova.

Banyak dari penggemarnya terpikat dengan kecantikan, dan keseksian dari petenis asal Kanada berusia 23 tahun ini.

Rata-rata mengomentari kecantikannya. “Cantik, dan menggetarkan,” “Lebih seksi dari Maria Sharapova,” “Saya akan terus mendukungmu, selamanya,” demikian di antara komentar-komentar dari para penggemarnya.

geniebouchard
instagram.com/geniebouchard

Tengok saja foto-foto yang diunggah di akun instagramnya. Lebih banyak yang memperlihatkan dirinya tengah berpose seksi dengan memakai bikini, ketimbang tengah berlatih di lapangan.

Salah satu fotonya yang paling panas adalah ketika ia memakai bikini mini warna hijau muda.

Foto diambil dari bagian belakang, dan Bouchard menoleh ke arah kamera dengan pose menggoda, lengan sebelah kiri mengurai rambut, dan bibir tersenyum lebar menoleh ke samping ke arah kamera .

Di belakangnya tampak panorama laut lepas.
“Memakai pendekatan foto yang berbeda. Terlihat lebih ramping,” tulisnya di caption. Foto tersebut mendapatkan 125 ribu likes, dan mengundang hampir 2500 komentar.

geniebouchard
instagram.com/geniebouchard

Meski mengalami masa yang sulit tahun ini, dan peringkatnya pun merosot drastis. Toh, ia tetap punya banyak penggemar yang fanatis hingga jumlah follower akun instagramnya menembus 1,5 juta orang.

(Tribunnews/den)

Editor: maximus conterius
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved