MotoGp

Valentino Rossi: Ibu Bantu Menyetel Motor

Ibu saya lebih banyak membantu. Dia memberi masukan tentang pengaturan motor, suspensi depan, dan lainnya

Valentino Rossi: Ibu Bantu Menyetel Motor
NET
Ibu Valentino Rossi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Valentino Rossi terlihat lebih rileks di pengujung musim MotoGP 2017. Hal itu tak lepas dari fakta peluangnya menjadi juara dunia musim ini sudah tertutup.

Rossi terlihat tidak tegang dalam setiap konferensi pers. Rossi bahkan sempat bergurau tentang sang ibu, Stefania, yang ikut membantu mengatur setelan motor.

Dalam sesi pertanyaan dari penggemar MotoGP melalui media sosial, Rossi mendapat pertanyaan tentang seberapa sering dirinya menerima panggilan telepon dari kedua orang tua di sela balapan sepanjang akhir pekan.

“Saya sering berkomunikasi dengan kedua orang tua saya. Namun biasanya setelah lomba, saya melakukan kontak telepon dengan ayah saya sekali dan ibu saya sekali,” ujar Rossi.

Ketika ditanya apa yang biasanya dikomunikasikan dengan kedua orang tuanya, Rossi menjawab dengan gurauan.

"Ibu saya lebih banyak membantu. Dia memberi masukan tentang pengaturan motor, suspensi depan, dan lainnya. Tidak, tidak, tentu saja ayah saya," kata Rossi yang disambut tawa awak media yang hadir.

Rossi saat ini ada di posisi keempat klasemen MotoGP 2017 dengan 188 poin. The Doctor tertinggal 31 poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang ada di posisi ketiga.

Editor: maximus conterius
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved