TribunManado/

Advetorial

Manado Independent School Jawab Semangat Sumpah Pemuda!

Sumpah pemuda merupakan suatu momentum sejarah bangkitnya gerakan pemuda yang perjuangan untuk kemerdekaan.

Manado Independent School Jawab Semangat Sumpah Pemuda!
Istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Sumpah pemuda merupakan suatu momentum sejarah bangkitnya gerakan pemuda yang perjuangan untuk kemerdekaan.

Peran pemuda saat itu menjadi pelopor persatuan nasional dalam simbol tanah air, kebangsaan, dan bahasa persatuan.

Sejarah bangsa ini selalu diwarnai oleh pemuda sebagai komponen utama.  Hari Sumpah Pemuda yang selalu diperingati setiap 28 Oktober memiliki makna yang berarti bagi Manado Independent School (MIS)   

Lewat lembaga ini bermunculan generasi-generasi hebat  dan berprestasi baik dalam ilmu pengetahuan maupun kegiatan ekstra kurikuler yang secara tidak langsung memberi jawaban atas semangat sumpah pemuda dan tantangan moderenisasi saat ini.

Kurikulum Bertaraf Internasional

Disamping kurikulum Nasional, Sekolah internasional pertama dan menjadi primadona di daerah nyiur melambai ini juga mengutamakan kurikulum bertaraf Internasional (Cambridge Curriculum dan A Beka Curriculum) dalam proses belajar mengajar.

Tidak hanya itu program-program akademik maupun non akademik yang memenuhi standar International juga disajikan untuk menambah pengatahuan dan wawasan siswa MIS.

Sumbangsih tenaga pengajar yang memiliki kompetensi dan trampil lulusan Master dan Doktor dari universitas ternama di dunia turut membekali siswa dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam proses belajar dan mengajar.   

Mengukir Bangga Lewat Prestasi

Keberhasilan kurikulum yang diterapkan di sekolah ini terlihat jelas dengan segudang prestasi dan penghargaan yang di terima siswa MIS dua diantaranya yakni :

Halaman
12
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help