TribunManado/

Minahasa Tuan Rumah Liga Voli Divisi Satu

Persiapan pun dilakukan mulai rapat koordinasi juga dengan pembuatan lapangan yang rencananya akan digelar di gedung Wale Ne Tou Minahasa.

Minahasa Tuan Rumah Liga Voli Divisi Satu
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Laga final voli putra Bolmong kontra Manado, di gedung wale ne tou tondano, Minggu (15/10/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Belum sepekan menggelar pekan olahraga provinsi, kini Minahasa sudah harus mempersiapkan diri lagi untuk pergelaran pesta olahraga khusus cabang olahraga voli, lantaran dipercayakan sebagai tuan rumah liga voli divisi satu, pada 23-30 Oktober 2017.

Persiapan pun dilakukan mulai rapat koordinasi juga dengan pembuatan lapangan yang rencananya akan digelar di gedung Wale Ne Tou Minahasa.

"Hingga saat ini sudah ada 26 grup putra dan 15 grup putri yang mendaftar, bisa bertambah juga," jelas Jantje Sajow, Bupati Minahasa, pada Kamis (19/10/2017)

Ia menambahkan, juga mempersiapkan atlet voli yang akan turun pada perhelatan tersebut, khususnya atlet yang diturunkan saat gelaran Porprov baru-baru ini.

"Mungkin ada perubahan namun hanya perubahan sedikit saja, tapi setidaknya sebagai tuan rumah kita harus siapkan tim juga," jelasnya.

Ia berharap masyarakat dapat mendukung gelaran tersebut, minimal dengan membuat Tondano tetap aman dari awal sampai berakhirnya pergelaran.

"Porprov kemarin kan sudah terbukti kalau Tondano aman-aman saja, tidak ada tindak kriminal yang terjadi, harapan kami juga seperti itu pada pergelaran liga voli ini," ujarnya.

Ia juga berharap agar gelaran olahraga ini bisa menjadi hiburan warga Tondano, bahwa bisa memicu bangkitnya olahraga voli di Minahasa.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help