Moktar Paparaga Ikut Calonkan Diri Jadi Bakal Calon Bupati Talaud

Selain Elly Engelbert Lasut yang mendaftar di Sekertariat Partai Nasdem sebagai Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Moktar Paparaga Ikut Calonkan Diri Jadi Bakal Calon Bupati Talaud
NIELTONDURADO
Moktar Paparaga yang tak lain menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Nasdem Ikut Mendaftar diri sebagai Calon Bupati 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Selain Elly Engelbert Lasut yang mendaftar di Sekertariat Partai Nasdem sebagai Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Adapula Moktar Paparaga yang tak lain menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Nasdem Ikut Mendaftar diri sebagai Calon Bupati di salah satu kabupaten terluar Indonesia tersebut.

Moktar mendaftar pada Rabu (18/10) dan diterima langsung oleh Sekertaris Dewan Pembina Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Victor Mailangkay dan Wakil DPW Partai Nasdem Sulut Peggy Rumambi.

Moktar yang tak lain adalah kader dari Nasdem Sulut mengaku bahwa saat ini masyarakat Talaud merindukan pemimpin yang asli dari tanah Porodisa.

"Papan satu maupun papan dua saya siap, karena saat ini masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud sedang merindukan putra Porodisa untuk memimpin Kabupaten Talaud," tegasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help