TribunManado/

7.500 Keluarga di Bolmong Menerima Bantuan PKH

"Jadi akan di data kembali mana yang masih layak, mana yang sudah tak layak. Jangan sampai program ini malah salah sasaran,"

7.500 Keluarga di Bolmong Menerima Bantuan PKH
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Ani Mandagi, Warga Bolmong, tak menerima lagi dana bantuan PKH 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Jatah penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Bolmong ada 7.500 keluarga untuk tahun 2017 ini. Namun 2018 nanti ada pengusulan penambahan kuota sebanyak 4.000 keluarga.

Saat ini koordinator PKH di Bolmong tengah memverifikasi kembali keluarga mana saja yang bisa menerima bantuan ini. Tim yang memverifikasi ini yakni pendamping program.

"Bolmong punya 36 pendamping program dan masih akan ada penambahan tahun depan. Sedangkan untuk operator ada lima orang. Jadi operator ini yang memverifikasi data di lapangan," ujar Jefry Sugeha, operator PKH Bolmong, Rabu (18/10/2017).

Rencana penambahan kuota penerima PKH 2018 masih dalam tahap verifikasi. Saat ini Dinas Sosial Bolmong pun tengah menunggu laporan koordinator PKH Bolmong.

"Jadi akan di data kembali mana yang masih layak, mana yang sudah tak layak. Jangan sampai program ini malah salah sasaran. November ini kita sudab terima data valid dari koordinator PKH di Bolmong," ujar Kepala Dinas Lutfi Limbanadi. 

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help