TribunManado/

HBW Sumakul: Pelantikan Pelsus Akhir Bulan November

Hasil yang di dapat setidaknya mengoptimalkan pelayanan yang ada menjawab apa yang jemaat berikan semua melayani bagi Tuhan Yesus Kristus

HBW Sumakul: Pelantikan Pelsus Akhir Bulan November
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Ketua Sinode Pdt HWB Sumakul 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Meskipun terhambat dengan poin cerai hidup yang ada pada juklak. Tak membuat penatua terpilih Cornelius Senduk mematahkan semangatnya untuk melayani jemaat di kolom 3 Jemaat Baitel Kamasi.

"Hasil yang di dapat setidaknya mengoptimalkan pelayanan yang ada menjawab apa yang jemaat berikan semua melayani bagi Tuhan Yesus Kristus," kata Senduk.

Ia mengutip dalam firman "Karena itu saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan!Sebab kamu tahu, dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak akan sia-sia. (1 Korintus 15:58. "Saya akan melanjutkan pelayanan sebelumnya dan akan menjadikan lebih baik untuk melayani Tuhan," katanya.

Sekadar diketahui. Putaran pertama Senduk meraih 23 suara dari total 32 suara. Panitia menilai bahwa bersangkutan tidak memenuhi syarat, kemudian dilakukan putaran kedua. Senduk tetap dipilih anggota jemaat dengan suara 25.

Panitia Pemilihan kemudian kembali melaksanakan putaran ketiga. Senduk tetap dipilih anggota Jemaat suara akhir 25 suara untuk penatua.

Sementara Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul mengatakan, Pelantikan sesudah hasil pemilihan dikirim dan diverifikasi oleh sinode. "Sesudah itu jadwal peneguhan ada dan biasanya mulai akhir bulan november," kata Sumakul. Sementara di aras sinode nanti januari 2018.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help