TribunManado/

Video 6 Hari Sebelum Kematian Vokalis Linkin Park Dirilis, Chester Ungkapkan Ini

Dia bercerita tentang Dungeons dan Dragons dan ungkapan rasa sayang terhadap anak-anaknya.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekitar enam hari sebelum vokalisnya, Chester Bennington, bunuh diri, Linkin Park merekam video "Carpool Karaoke" pada 14 Juli 2017.

Kini, penggemar band nu metal ini bisa menyaksikan video berdurasi 23 menit tersebut setelah pihak keluarga dan Linkin Park menyetujui untuk menayangkannya.

Linkin Park memposting video tersebut di Facebook pada Kamis kemarin. Dalam video tersebut, personel band berkeliling menggunakan kendaraan bersama komedian, Ken Jeong.

Terlihat di video tersebut Benninggton sangat ceria. Dia pun menanggapi celotehan Jeong yang berandai-andai menjadi personel grup yang telah mengeluarkan sembilan album ini.

Bahkan, Bennington sempat mengajari Jeong ciri khas vokal, 'scringing' atau bernyanyi dengan teknik 'screaming'.

Segmen dari The Late Show yang menampilkan Linkin Park ini merupakan seri awal dengan 'host' tamu. Dan, Jeong menjadi host tamu pada acara James Corden ini.

Acara ini juga menampilkan percakapan dengan Bennington. Dia bercerita tentang Dungeons dan Dragons dan ungkapan rasa sayang terhadap anak-anaknya.

"Saya hanya ingin mereka menemukan apa yang mereka mau," kata Bennington saat ditanya kemungkinan anaknya juga masuk ke industri musik. 

Dia menambahkan, "Saya ingin anak-anak saya menemukan apa yang menjadi minat mereka." 

Tak Terlihat Depresi

Kematian vokalis bandLinkin Park, Chester Bennington telah menghebohkan jagad permusikan dunia. Vokalis dan pencipta lagu yang ikonik itu telah mengakhiri hidupnya sendiri, 20 Juli 2017 silam.

Halaman
12
Penulis: Edi_Sukasah
Editor: Edi_Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help