Listrik Mendadak Padam Saat Jokowi Kunjungi Rumah Calon Besan, Paspampres Panik

Berada di dalam rumah sekitar 30 menit, tepatnya pukul 20.44 WIB lampu di rumah Bobby padam dan membuat beberapa Paspamres panik.

Listrik Mendadak Padam Saat Jokowi Kunjungi Rumah Calon Besan, Paspampres Panik
TRIBUNMEDAN
Presiden Ri Jokowi beserta rombongan saat berfoto bersama tamu dan keluarga calon menantunya di depan rumah calon menantunya, Jumat (13/10/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MEDAN - Di sela kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara, Presiden RI Joko Widodo mengunjungi kediaman calon besannya di Kompleks Perumahan Taman Setia Budi Bukit Hijau Regency Medan, Jumat (13/10/2017) malam.

Mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna coklat, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi rumah calon menantunya yaitu Bobby Nasution, yang berada di Komplek Perumahan Taman Setia Budi Bukit Hijau Regency Medan, Jumat (13/10/2017) tadi malam.

Tak datang sendiri,  di tengah penjagaan ketat Pasukan pengamanan presiden (Paspamres), Jokowi juga ditemani sang istri Iriana dan anak perempuannya yang merupakan calon istri Bobby yaitu Kahiyang Ayu.

Tampak Iriana mengenakan busana atasan dan bawahan rok panjang berbahan kain tenun berwarna orange kemerah-merahan dan juga 'Ayang', sapaan akrab anak Jokowi mengenakan blus berwarna biru muda polos yang dipadukan celana.

Disela-sela kunjungan kerja (kunker) di Sumatera Utara (Sumut), Jokowi menyempatkan diri datang ke rumah pria yang akan memperistri anak gadis semata wayangnya tersebut November mendatang, yang akan diadakan di Solo dan Medan.

Pantauan Tribun, Jumat (13/10/2017), diiringi empat polisi patroli dan pengawal (Patwal) mengendarai sepeda motor Harley Davidson dan satu mobil patwal, Jokowi tiba sekitar pukul 20.10 Wib di rumah calon menantunya yang berada di Perumahan Setia Budi Bukit Hijau Regency tersebut.

Turun dari mobil Toyota Velfire dengan nomor polisi BK 1068 OZ, Jokowi langsung menuju masuk ke dalam rumah bersama istri dan anaknya tersebut yang diikuti Paspampres yang membawa bingkisan berbentuk kotak. Total ada tiga bingkisan yang dibawa oleh tiga orang Paspamres.

Saat memasuki rumah Bobby Nasution, keluarga Bobby yang sudah menunggu di depan pintu rumah langsung menyambut Jokowi dan rombongan masuk ke dalam rumah bercat putih dan berdesain minimalis bertingkat tersebut.

Di bagian luar rumah tampak beberapa tamu, Paspampres dan tim pengamanan dari kepolisian.

Keluarga Bobby juga telah menyiapkan hidangan prasmanan di bagian luar rumah untuk tamu dan tim pengamanan.

Berada di dalam rumah sekitar 30 menit, tepatnya pukul 20.44 WIB lampu di rumah Bobby padam dan membuat beberapa Paspamres panik dan langsung menuju arah genset. Tak begitu lama, lampu bisa dinyalakan kembali.

Lebih kurang satu setengah jam Jokowi dan rombongan berada di dalam rumah. Tepat pukul 22.10, Jokowi keluar dari dalam rumah.

20 menit sebelum Jokowi dan rombongan ke luar dari rumah, tampak Bobby Nasution calon menantu Jokowi ke luar rumah dan mendekati salah seorang pengaman. 5 menit kemudian tiga orang Paspamres ke luar dari rumah dan membawa masing-masing satu bingkisan berupa kotak ke dalam mobil yang mengiringi Jokowi.

Ketika berada di luar rumah, Jokowi dan rombongan langsung didatangi para tamu yang meminta foto bersama.

Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved