TribunManado/

Conte Tegaskan Dirinya Nyaman di Chelsea

Pelatih Chelsea Antonio Conte menanggapi soal rumor dirinya bakal meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

Conte Tegaskan Dirinya Nyaman di Chelsea
BEN STANSALL / AFP
Pelatih Chelsea Antonio Conte bereaksi dalam laga kontra Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (9/9/2017). 

 
TRIBUNMANADO.CO.ID, LONDON - Pelatih Chelsea Antonio Conte menanggapi soal rumor dirinya bakal meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Conte masih terikat kontrak bersama The Blues hingga Juni 2019.

Sejak September 2017, Conte diisukan bakal meninggalkan Stamford Bridge Stadium. Dia diisukan bakal menerima tawaran dari salah satu klub di Liga Tiongkok.

Pada bulan yang sama, Conte diberitakan sudah siap kembali ke Italia. Dia dirumorkan bakal menggantikan Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan.

"Saya melakukan wawancara dua minggu yang lalu dan terjemahannya salah. Yang saya katakan adalah, suatu hari nanti saya ingin kembali ke Italia. Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea untuk dua tahun ke depan," ujarnya, dikutip dari Liputan6.com.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu menegaskan, dia sangat nyaman tingal di London, Inggris. Keluarganya menikmati kehidupan bermasyarakat di London.

 "Keluarga saya tinggal di London, bukan Italia. Putri saya pergi ke sekolah di sini. Ini sangat penting mengetahui soal kebenaran kami," ucap mantan manajer Juventus dan Timnas Italia itu.

Conte bergabung dengan Chelsea sejak musim lalu. Pada tahun pertamanya, dia mampu mempersembahkan gelar Liga Inggris untuk klub berjulukan The Blues tersebut. *

Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help