TribunManado/

Program Putri Sulamit Luncurkan Pasar Pustaka

"Untuk tahap dua ini kami meluncurkan program pasar pustaka yang bertempat di Pasar Karombasan,"

Program Putri Sulamit Luncurkan Pasar Pustaka
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Program Putri Sulamit meluncurkan Pustaka Pasar dengan perempuan terpilih adalah Tria Divinity Malengsang yang merupakan perwakilan Sulawesi Utara (Sulut). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Program Putri Sulamit meluncurkan pustaka pasar dengan perempuan terpilih adalah Tria Divinity Malengsang yang merupakan perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

"Untuk tahap dua ini kami meluncurkan program pasar pustaka yang bertempat di Pasar Karombasan," ujar Founder Program Putri Sulamit Yohana Limarno, Kamis (12/10/2017).

Pihaknya senang melihat project yang digagas oleh Tria, berjalan dengan lancar dan anak-anak yang ikut serta juga antusias. Ke-7 Putri Sulamit yang telah ditemukan memiliki project masing-masing di daerah asal mereka, dan project tersebut dijalankan secara serentak, dengan harapan project-project dari Putri Sulamit ini bisa menjadi cerminan bagi masyarakat Indonesia yang bersedia untuk berbagi dengan sesama.

Program Putri Sulamit memiliki visi dan misi untuk mewujudkan mimpi wanita Indonesia yang berguna untuk masyarakat dan menjadi inspirasi kepada seluruh wanita Indonesia.

Dengan slogan “Berarti Lewat Hati”, pihaknya melihat para Putri Sulamit ini memiliki keinginan yang kuat dan rasa kepeduliaan yang tinggi terhadap sesama. Para Putri Sulamit ini juga terus kami mentor dan dukung agar mereka bisa mewujudkan mimpinya.

Tria Divinity Malengsang, Putri Sulamit Sulawesi Utara mengatakan dia mempunyai cita-cita untuk memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat.

"Setelah saya menjadi Putri Sulamit, saya di undang datang ke Jakarta untuk menjalani karantina, di mentor dan dibina oleh tim Putri Sulamit untuk membantu mengembangkan potensi diri saya melalui kelas pembimbingan, pelatihan kepribadian dan penampilan, juga memotivasi saya untuk menciptakan program yang lebih nyata," ungkapnya.

Sampai akhirnya pada saat ini, merasa bahagia skarena telah berhasil mewujudkan mimipi dengan membangun tempat membaca “Pasar Pustaka” di kota Manado.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Putri Sulamit, karena andaikan saya bukan Putri Sulamit, saya tidak bisa membangun mimpi ini," ungkapnya," katanya.

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help