TribunManado/

Porprov Sulut 2017 - Tomohon Raih 3 Medali Emas di Cabang Tenis, SAS Langsung Beri Bonus

"Intinya saya berterima kasih dan bangga atas pemberian diri dari seluruh atlet dari semua cabang olahraga,"

Porprov Sulut 2017 - Tomohon Raih 3 Medali Emas di Cabang Tenis, SAS Langsung Beri Bonus
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memberikan bonus kepada atlet tenis, pada Kamis (12/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Kepedulian Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan terhadap para atlet yang bertanding pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Minahasa benar-benar terbuki.

Hal ini dinyatakan Sompotan saat Tomohon meraih kemenangan medali Emas pada cabang olahraga Tenis indoor Kamis (12/10/2017).

Sompotan yang hadir disetiap pertandingan cabang olahraga itu memberikan uang bonus bagi yang meraih medali emas.

Saat pertandingan final ganda putri, SAS yang hadir sebelum pertandingan dimulai nampak semangat memberi support kepada tim tenis indoor.

Namun pada pertandingan final ganda puteri yang diikuti Silvana Rumagit dan Nansy Tuelah tersebut kota Tomohon meraih medali perak melawan Minahasa.

Saat lanjut pada pertandingan final ganda putera atas nama Noldy Sumendap dan Victor Marunduh dari Kota Tomohon berhasil meraih medali emas mengalahkan Kota Manado dan menariknya SAS langsung menyerahkan hadiah berupa uang bonus bagi atlet ganda putra.

Saat pertandingan final tunggal puteri, Silvana Rumagit menyumbangkan medali emas kedua usai mengalahkan atlet asal Kabupaten Minahasa. Medali ketiga pun didapat dari tunggal putra, Rendy Reuh.

"Terima kasih buat Wawali Tomohon. Ini sebagai wujud kepedulian ibu wawali kepada kami yang meraih medali emas, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada ibu wawali atas perhatian nyata yang beliau berikan. Kami lebih semangat lagi jika diperhatikan seperti ini," kata Sony Pitoy, pelatih cabang olahraga Tenis indoor saat itu.

Sementara itu, Wawali SAS mengungkapkan bahwa pemberian bonus tersebut dia lakukan secara spontan bagi atlet yg meraih medali emas.

"Intinya saya berterima kasih dan bangga atas pemberian diri dari seluruh atlet dari semua cabang olahraga yang telah mengikuti kegiatan ini dan telah membawa nama harum Kota Tomohon. Bonus yang saya berikan mungkin tidak seberapa, namun ini pemberian tulus sebagai ucapan terima kasih atas prestasi bagi masyarakat kota Tomohon," katanya.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help