TribunManado/

Pala dan Tepung Kelapa Andalan Sulut di TEI 2017

Komoditas pala dan tepung kelapa menjadi andalan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam Trade Expo Indonesia (TEI)

Pala dan Tepung Kelapa Andalan Sulut di TEI 2017
HERVIANSYAH

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Komoditas pala dan tepung kelapa menjadi andalan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 yang berlangsung di Jakarta.

"Kami membawa produk pala dan tepung kelapa dalam ajang TEI yang berlangsung di Jakarta," ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulut, Jenny Karouw, Kamis (12/10/2017).

Menurut dia,  pala dan tepung kelapa merupakan produk andalan dari Sulut, yang memiliki kualitas baik, sehingga bisa dipasarkan ke berbagai negara. Oleh karena itu pada ajang TEI 2017 komoditas tersebut menjadi andalan dari Sulut.

Even TEI 2017 yang berlangsung sejak 11-15 Oktober 2017, bertrmoat Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten.

Kepala Bidang Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut Darwin Muksin, mengungkapkan pameran dagang terbesar di Indonesia, TEI 2017. Diharapkan pameran itu mampu meningkatkan ekspor Sulut secara umum.

Produk yabg kami promosikan telah melalui serangkaian pemeriksaan sehingga dinilai layak masuk pameran berkelas internasional tersebut. Dalam pameran tersebut yang datang bukan hanya pembeli nasional, tapi dari berbagai negara. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help