TribunManado/

Indosat Samsung Business Gathering Tawarkan Solusi Komunikasi Bagi Perusahaan

Indosat Ooredoo dan Samsung Electronics memberikan solusi teknologi informasi untuk menunjang kinerja dari perusahaan

Indosat Samsung Business Gathering Tawarkan Solusi Komunikasi Bagi Perusahaan
HERVIANSYAH
Indosat Ooredoo dan Samsung Electronics memberikan solusi teknologi informasi untuk menunjang kinerja dari perusahaan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Indosat Ooredoo dan Samsung Electronics memberikan solusi teknologi informasi untuk menunjang kinerja dari perusahaan maupun pemerintahan yang ada di Sulawesi Utara. Dengan berbagai produk yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

"Kami memberikan solusi bagi perusahaan dengan menyediakan berbagai produk menarik," ujar Division Head B2B Marketing Operation and Communications Indosaat Ooredoo,  Manimbul Judi dalam Business Gathering yang bertempat di Four Points by Sheraton, Kamis (12/10/2017).

Apalagi menurut dia Manado merupakan kota yang menjadi satu di antara yang mendapat perhatian dari pemerintah pusat, karena semangat bercepatan pembangunan di Indonesia Timur. "Makanya kami memberikan perhatian di Manado," ungkapnya.

Untuk itu dengan adanya business Gathering yang mengambil tema Making IT Simple diharapkan ada masukan dari perusahaan-perusahaan mengenai kebutuhan yang diperlukan. "Untuk kemudian ada tim yang memberikan solusi untuk kebutuhan yang diperlukan," ungkapnya.

Untuk itu bagi perusahaan maupun pemerintahan tak perlu khawatir untuk kebutuhan komunikasi maupun data lainnya bisa memanfaatkan Indosat Ooredoo.

Channel Account Manager at Samsung Electronics, Astrid Warganegara mengungkapkan dengan Businnes Gathering yang digelar memberikan solusi kepada perusahaan mengenai komunikasi yang efisien dan efektif.

"Karena Samsung memberikan solusi untuk perusahaan dengan berbagai penawaran produk terbaik," ungkapnya.

Untuk itu pihaknya bekerjasama dengan Indosat Ooredoo  melakukan Businnes Gathering di berbagai daerah, untuk memberikan solusi kepada masyarakat. "Dengan berbagai produk Samsung  yang akan memberikan solusi," katanya. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help