TribunManado/

Tiga Calon Kepala Daerah Minta Dukungan Sehan Landjar

"Mereka datang berkunjung, maka saya harus terima. Soal pembicaraan politik itu biasa,"

Tiga Calon Kepala Daerah Minta Dukungan Sehan Landjar
TRIBUNMANADO/VENDI LERA
Telly Tjanggulung dan Jainuddin Damopolii temui Ketua DPW PAN Sehan Landjar 

Laporan Wartawan Tribun Manado Vendi Lera

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Tiga kepala daerah minta dukungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (SUlut), Sehan Landjar, pqada Rabu (11/10/2017).

Pilkada serentak di beberapa daerah akan bergulir 2018, calon Bupati, Wali kota maupun Wakil berbondong-bondong menjadi dukungan partai.

Seperti yang dilakukan tiga calon Bupati yakni Mecky Onibala (Minahasa), Jainuddin Damopolii (Kotamobagu) dan Telly Tjanggulung (Minahasa Tenggara). Ketiga langsung menemui Sehan Landjar di Rumah Dinas Bupati di Togid, Kecamatan Tutuyan.

Telly yang mengenakan pakaian hitam hampir datang bersamaan dengan Jainudin Wakil Wali Kota Kotamubagu memakai kemeja putih.

Kedatangan mereka hanya selisi sekitar beberapa menit. Perbicaraan berlangsung beberapa jam. Jainudin pukul 14.00 Wita lebih dulu keluar dari ruangan tamu.

"Saya datang ke mari hanya untuk melaporkan perkembangan partai di Kotamubagu kepada Ketua DPW Sulut," ujar Jainuddin Damopolii.

Kata dia, pilkada nantinya di Kotamubagu akan dari Partai PAN untuk calon Bupati, soal surat rekomendasi jatuh ke tangan Tatong Bara. Janudin menjawab, belum ada keputusan resmi atau surat Keputusan dari DPP Pusat.

Tak lama Jainudin keluar , datang Mecky Onibala, karena datang terlambat, jadi menunggu giliran masuk ke ruangaan tamu, sebab masih ada Telly Tjanggulung di dalam.

"Saya datang ke mari meminta beliau Sehan Landjar agar mendukung saya nanti, pada calon Bupati Minahasa," ujar Onibala.

Lanjut dia, Bupati Sehan Landjar mempunyai pengaruh besar di Jawa Tondano, maka perlu meminta saran dan dukungan.

Sehan Landjar mengatakan, ketiganya hanya melakukan silaturami serta meminta dukungan, karena ingin bertarung pada 2018.

"Mereka datang berkunjung, maka saya harus terima. Soal pembicaraan politik itu biasa. Siapapun datang dan meminta dukungan pasti diberikan," ujar Sehan Landjar

Penulis: Vendi Lera
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help