TribunManado/

Sumendap Minta Guru Tingkatkan Kualitas Mengajar

"Meningkatkan minat belajar juga harus melalui peran guru. Salah satunya dengan meningkatnya kualitas mengajar para guru,"

Sumendap Minta Guru Tingkatkan Kualitas Mengajar
Facebook
Bupati James Sumendap saat memberikan arahan kepada para Guru yang hadir dalam seminar 

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Ratusan guru yang hadir dalam seminar sehari dalam meningkatkan minat belajar siswa melalui metode gampang asyik dan menyenangkan (Gasing) mendapat arahan dari Buapati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, Rabu (11/10/2017).

Dalam seminar yang berakhir sore hari ini, Sumendap meminta guru mampu meningkatkan kualitas mengajar. "Meningkatkan minat belajar juga harus melalui peran guru. Salah satunya dengan meningkatnya kualitas mengajar para guru," ungkapnya.

Kata Sumendap kepada guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang hadir mampu mempelajari teknik mengajar yang baik.

"Dimana mampu membuat siswa siswa nyaman dan tidak bosan belajar. Dan tentunya lebih mudah dicerna siswa terlebih mata pelajaran matematika," ungkapnya.

Dalam seminar yang berlangsung tersebut, ia juga berharap agar para guru mampu memperhatikan dan menghasilkan cara mengajar yang lebih baik.

"Sebab lahirnya generasi muda yang berprestasi datang dari guru yang hebat. Jadi peran guru sangat strategis untuk itu saya harap terus diasah kemampuan mengajarnya," tandas Sumendap. 

Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help