TribunManado/

Porprov Sulut 2017 - Mitra Raih Medali Emas di Cabang Olahraga Atletik

"Saya bangga melihat aksi para atlet di semua Cabor. Meski belum mendapat hasil baik,"

Porprov Sulut 2017 - Mitra Raih Medali Emas di Cabang Olahraga Atletik
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Tavif Watuseke 

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Medali emas pertama diraih oleh kontingen Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Novhia Rumimpunu lewat cabang olahraga (Cabor) Atletik tolak peluru di Pekan Olahraga Propinsi (Porpov), Rabu (11/10/2017).

"Saya sangat mengucap syukur atas apa yang saya capai saat ini. Semua berkat dukungan dan doa warga Mitra," katanya yang juga mahasiswi Unima ini.

Ketua KONI Kabupaten Mitra Tavif Watuseke ketika mendampingi Cabor Atletik di lokasi pertandingan mengaku bangga apa yang di pertunjukkan atlet-atlet semua cabor.

"Saya bangga melihat aksi para atlet di semua Cabor. Meski belum mendapat hasil baik, tapi mereka sudah memberi diri secara maksimal dalam pertandingan," jelasnya.

Watuseke menambahkan saat pelepasan atlet dari Buapati tak menargetkan medali. "Yang penting beri yang terbaik dan maksimal. Itu sudah cukup, kita syukuri emas di cabor atletik dan semoga akan menyusul cabor lain," ungkapnya.

Ketua Kontingen Piether Owu menambahkan bahwa dirinya optimis kontingen mitra akan ketambahan medali.

"Saya sangat optimis Mitra bisa ketambahan medali mengingat masih banyak cabor yang baru melaksanakan pertandingan," jelasnya.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help