TribunManado/

Nama Lionel Messi Langsung Ramai di Twitter

Hari ini, Lionel Messi disebut jutaan orang di dunia unggah ungguh setelah mengantar Argentina lolos Piala Dunia 2018 di Rusia.

Nama Lionel Messi Langsung Ramai di Twitter
JUAN MABROMATA/AFP
Megabintang Argentina, Lionel Messi, mendengarkan lagu kebangsaan sebelum dimulainya laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Venezuela di Stadion El Monumental, Buenos Aires, pada 5 September 2017. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Hari ini, Lionel Messi disebut jutaan orang di dunia unggah ungguh setelah mengantar Argentina lolos Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pria kelahiran Rosario, Argentina, 30 tahun lalu menjadi sosok pembeda kala Argentina tampil digdaya melumat tuan rumah Ekuador dalam laga hidup mati Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol, Selasa (11/10/2017).

Tuan rumah sempat menghentak lewat gol cepat pada menit 1 lewat Romerio Ibarra. Tapi itulah awal petaka bagi La Tricolor karena Messiah menutup kemenangan bagi Argentina.

Messi membuat tiga gol ke gawang Ekuador pada menit 12' hasil umpan Di María, menit 20,' dan menit 62' lewat sodoran E. Pérez

Ketiga golnya membuat Argentina terbang ke Rusia, menyusul Brasil, Uruguay dan Kolombia. Empat negara ini otomatis lolos ke Rusia.

Usai laga hidup mati di Stadion Atahualpa, Quito, Ekuador, nama Messi disebut, ditulis, dibuat meme, dan berseliweran di jagat media sosial.

Nama Messi menjadi trending topik dunia Twitter. Wajar, setelah Argentina terancam tak lolos Piala Dunia, jutaan manusia kini lega masih bisa melihat Messi main di Rusia nanti.

Sampai pukul 09.19 WIB, sudah 1,76 juta orang yang mentweet dengan kata Messi. Jauh melampaui kata Cile dengan 660 ribu tweet. Ya, Cile yang tak lolos Piala Dunia karena hanya berada di peringkat keenam.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help