TribunManado/

James Sumendap Daftar PDIP ke KPU Mitra

"Ya kita sudah siapkan segala kelengkapan pendaftaran dan sudah diserahkan kepada Komisioner KPU,"

James Sumendap Daftar PDIP ke KPU Mitra
Facebook
Ketua PDIP Mitra James Sumendap saat memasukan dokumen kelengkapan pendaftaran partai di KPU Mitra, pada Rabu (11/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) James Sumendap melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra) sebagai partai politik (parpol) peserta pemilu, Rabu (11/10/2017).

Ditemani para pengurus Partai berlambang banteng moncong putih ini, Sumendap membawa berkas kelengkapan dalam proses pendaftaran. Secara langsung ia menyerahkan dokumen kelengkapan kepada para Komisioner KPU Mitra.

"Ya kita sudah siapkan segala kelengkapan pendaftaran dan sudah diserahkan kepada Komisioner KPU. Ini sudah menjadi jadwal pendaftaran jajaran pengurus PDIP," kata Sumendap.

Sem Montolalu, Sekretaris PDIP Mitra mengatakan bahwa dokumen yang dimaskukan sudah sesuai Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL).

"Kita sudah masukan data sesuai SIPOl dan acuan yang diberikan oleh KPU dan Panwas," ujarnya.

Menurutnya, kelengkapan yang sudah disiapkan pihaknya dipastikan akan menuliskan langkah partai dalam Pemilu mendatang.

"Sebab kita telah lengkapi segala sesuatu diminta. Dan kami yakin usai diverifikasi KPU semua yang kami masukan lengkap dan valid," bebernya .

Dia juga mengatakan, untuk Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah dimasukan lengkap. "Kita masukan 182 KT dan 182 KTP. Semua sudah fix kita tinggal tunggu hasil verifikasi KPU," tandasnya. 

Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help