TribunManado/

Demi Pinggang Lebih Kecil, 'Boneka Ken Manusia' Rodrigor Alves Akan Copot 6 Rusuknya

Rodrigo telah menjalani 60 operasi kosmetik serta ratusan prosedur lainnya untuk mengubah penampilannya secara dramatis.

Demi Pinggang Lebih Kecil, 'Boneka Ken Manusia' Rodrigor Alves Akan Copot 6 Rusuknya
INSTAGRAM
Rodrigo Alves 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rodrigo Alves, si Boneka Ken, mengatakan bahwa ia ingin enam tulang rusuknya diambil untuk mengecilkan pingganggnya.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, Rodrigo telah menjalani 60 operasi kosmetik serta ratusan prosedur lainnya untuk mengubah penampilannya secara dramatis, sekarang mengatakan dia tidak senang dengan tubuhnya.

Pria berusia 34 tahun, yang bersikeras bahwa dia tidak memiliki 'kecanduan'terhadap operasi kosmetik, berusaha mencapai pinggang yang lebih kecil sehinga dia bisa menyabet jaketnya, dan memperbaiki postur tubuhnya.

"Saya sudah memiliki hampir semua hal yang bisa dibayangkan. Saya memiliki top up imlan rambut, 2000 cangkokan rambut ke rambut saya, mereka berasal dari belakang kepalaku," kata dia kepada Metro.co.uk.

Dia menambahkan, dirinya harus berkonsultasi untuk melepaskan 6 tulang rusuknya, jadi tiga tulang rusuk dari masing-masing sisinya.

"Saya ingin memiliki pinggang yang lebih kecil, sehingga bisa mengangkat jaket dengan elegan dan duduk dengan nyama. Saya hanya ingin pinggang yang lebih kecil,' kata Rodrigo.

(metro.co.uk)

Penulis: Rine_Araro
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help