TribunManado/

Bawa Argentina ke Piala Dunia, Lionel Messi Minta Timnya Berbenah

Awalnya timnas Argentina diragukan dapat lolos dari fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol.

Bawa Argentina ke Piala Dunia, Lionel Messi Minta Timnya Berbenah
RODRIGO BUENDIA/AFP
Megabintang Argentina, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Ekuador dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Quito, Ekuador, pada 10 Oktober 2017. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi pahlawan kemenangan timnas Argentina atas Ekuador dengan torehan hat-trick.

Tak hanya membantu menang atas Ekuador, tiga gol Lionel timnas Argentina lolos ke Piala Dunia 2018.

Awalnya timnas Argentina diragukan dapat lolos dari fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol.

Pasalnya Argentina terseok-seok dan harus terlempar dari peringkat lima besar klasemen sementara sebelum pertandingan kontra Ekuador.

Megabintang Argentina, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Ekuador dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Quito, Ekuador, pada 10 Oktober 2017.RODRIGO BUENDIA/AFP
 

Namun, Lionel Messi membungkam semua keraguan pada timnya dengan gelontoran tiga gol yang memastikan skor akhir 3-1 untuk timnas Argentina.

Seusai pertandingan, Messi pun memberi komentar tentang kelolosan timnas Argentina.

"Kami tidak layak gagal. Kami punya tim yang bisa bersaing di Piala Dunia," kata Messi seperti dilansir BolaSport.com dari Sport English.

"Apa yang terjadi di Piala Dunia 2014 dan Piala Amerika Selatan 2016 tidak menunjukkan kualitas kami sesungguhnya. Setelah tim ini berubah, kami akan berkembang menjadi lebih baik," ujarnya.

Menurut Messi, penting bagi tim nasional untuk menyatukan pemain-pemain yang berasal dari liga yang berbeda-beda.

Bagi pemain 30 tahun itu, keberhasilannya mencetak trigol ke gawang Ekuador adalah hasil kerja keras dan perjuangan seluruh pemain timnas Argentina.

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help