TribunManado/

Komunitas Motor Honda Sulut Gathering, Konvoi hingga Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), menggelar Gathering Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) belum lama ini.

Komunitas Motor Honda Sulut Gathering, Konvoi hingga Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan
PT DAYA ADICIPTA WISESA
Gathering komunitas sepeda motor Honda turut diwarnai aneka permainan dan lomba seperti tarik tambang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut menggelar Gathering Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) belum lama ini.

Gathering diawali Konvoi Merdeka yang melibatkan peserta perwakilan komunitas/club motor Honda yang bernaung di bawah IHM. Gate

Konvoi berawal dari Taman Berkat Boulevard Manado. PIC Community DAW, Robby Kaparang melepas puluhan peserta konvoi dari garis start.

Selanjutnya, rombongan berziarah di Taman Makam Pahlawan Kairaigi. Tak sekadar ziarah, para bikers turut membersihkan area TMP. Ziarah diakhiri penghormatan dan hening cipta untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang gugur.

Setelah selesai ziarah di TMP semua peserta melanjutkan convoi menuju PT DAW. Dalam pertemuan (gathering) ini juga dilaksanakan Deklarasi Community Honda Sonic Club Manado. DAW memberikan hadiah kepada para pemenang lomba.

Aneka lomba seperti tarik tambang dan DJ performance membuat gathering makin meriah. "Gathering ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menumbuhkan rasa solidaritas, sportifitas dalam komunitas sepeda motor Honda," ujar Robby Kaparang dalam rilis ke Tribun, Selasa (10/10).

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help