TribunManado/

Golkar Siapkan Kejutan Untuk Pilkada di Pilkada Mitra

Setelah melakukan penjaringan dan survei dari beberapa nama untuk Calon Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018.

Golkar Siapkan Kejutan Untuk Pilkada di Pilkada Mitra
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Tonny Hendrik Lasut

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN- Setelah melakukan penjaringan dan survei dari beberapa nama untuk Calon Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018. Saat ini Partai Golkar tinggal menyiapkan dua nama yang kemungkinan besar akan diusung. 

Dari sumber terpercaya Tribun Manado mengatakan, bahwa Golkar sudah menyiapkan kejutan untuk Pilkada Mitra. "Golkar miliki kejutan untuk Pilkada Mitra, yang pasti akan membuat kaget berbagai pihak," kata sumber. 

Menurutnya, saat ini para calon tengah membangun komunikasi dengan Golkar. "Saat ini komunikasi terus dilakukan, tapi belum bisa saya sebutkan siapa saja itu," jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD II Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL) mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan tahapan survei. Namun menurutnya untuk nama-nama calon dari Golkar sudah mengerucut. "Tinggal ada dua nama yang kami kantongi, tapi masih rahasia atau konsumsi internal partai," katanya. 

Meski begitu ia mengaku dari dua nama itu terdapat tokoh yang sudah dikenal. "Yang pasti satu perempuan dan satu lagi laki-laki," tandas Lasut. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help