TribunManado/

Kontroversi Metal

Dianggap Memadukan Metal Dan Antikris, Pria Ini Dikecam Warganet Sulawesi Utara

Dianggap menyalahgunakan ekspresi genre metal, pria ini mendapat kecaman warganet Sulawesi Utara

Dianggap Memadukan Metal Dan Antikris, Pria Ini Dikecam Warganet Sulawesi Utara
Facebook
Death Metal 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga net Sulawesi Utara dikejutkan dengan sebuah posting foto kontroversial.

Foto yang diunggah di sosial media Facebook, oleh salah satu pengguna bernama Stevan Pontoh ini mungkin adalah buah ekspresi sebagai salah satu genre musik Metal.

Foto ini kemudian dibagikan oleh pengguna lain bernama Franciska Zhivilia Datulong dengan memuat pandangannya atas foto-foto tersebut.

Franciska Zhivilia Dotulong Yang salah disini bukan aliran musiknya tapi sebagian orang didalamnya yg so mengadu padukan musik metaL dengan aLiran AntiKris,kase salah pa itu orang yg so merusak nama musik MetaL,petinggi ormas2 kristen,sedangkan WARUGA torang marah mo injang apa Lhe kasiang ini so menghina torang pe agama kristen,mari torang tindaki,skarang so diamurang,,so menghina Lambang kekristenan,dan kenapa torang Libatkan ngoni karna Torang dapa ini Laki2 stevanPontoh pe foto dari nga pe akun,karna ngoni orang kampung dsini,torang pi pa kuntua dg petinggi2 greja nda da biLang ngana sesat tapi da Pi ba biLang kase akang arahan pa pemuda remaja spaya nda terjerumus di bagini2,,makanya pikir duLu baru ngana Uplod tu foto spaya nda mo terlibat apa lhe ngana orang kampung disini.

Sontak postingan tersebut mendapat banyak respon yang sebagianbesar mengecam foto tersebut.

Hingga kini, postingan yang dimuat pada tanggal 6 Oktober 2017 jumat lalu, sudah mendapatkan 600 respon,524 komentar dan 277 kali dibagikan.

Maikel Parengkuan Itu bearti tingkat kepedulian dan regenerasi di Manado mewariskan hal2 negatif ke generasi yg muda, sifat keegoisan lebih tinggi dripada kepedulian.. jangan salahkan siapa2 jika banyak kejadian2 aneh, kriminalitas, penyimpangan seksual dll.. karena lingkungan sudah tidak lagi mempedulikan yg lainnya..

Ignatius Prasetyo Samponu Jiah anak metal alay ini, cumu metal supaya keren, mar nd mangarti dp seni

Kicky Tuama Malesung Josua Nayoan..... sekedar tambahan...memank music metal ada banya katagori....ada black.ada death metal bahkan yg lebeh cadas le ada grincore.metalica termasuk kategori metal...tapi kalo kita lia taman yang berpose diaatas itu bisa kita bilang katagori black atau death metal.....memank music Underground berbicara realita...pembrontakan ...anti social dan lain2.tapi black atau death metal itu lebih condong ke pemujaan terhadap setan...bisa kita liat dari aksesories yang dipakai saat di stage.....kalo music punk.skin head atau hardcore identik dgn pembrontakan .anti social.tdk dgn black.death atau grincore...karna disetiap kali di panggung pasti dgn menyayat2 badan...darah dan lain2...sori brow kita juta mantan Vokalis Music Grindcore taon 90an di jkt...jadi tw dan hafal mati dgn music2 in...jadi intinya music black ..death dan grincore lebih condong ke pemujahan atau pemanggilan setan....makase

Heavy Metal

Halaman
1234
Penulis: Try Sutrisno
Editor: Try Sutrisno
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help