TribunManado/

Atlet Mitra yang Raih Medali Emas Bakal Dapat Rp 10 Juta

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yakin atlet yang ikut dalam Pekan Olahraga Propinsi (Porpov) mendapat hasil positif.

Atlet Mitra yang Raih Medali Emas Bakal Dapat Rp 10 Juta
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Ketua DPRD Minahasa Tenggara Drs Tavif Watuseke 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yakin atlet yang ikut dalam Pekan Olahraga Propinsi (Porpov) mendapat hasil positif.

Demikian dikatakan Ketua KONI Mitra Tavif Watuseke saat ditemui Tribun Manado, Selasa (10/10). "Kita yakin 95 Atlet dari sembilan cabang olahraga mendapat hasil positif. Target minimal masuk lima besar dari 15 Kabupaten Kota yang ikut," katanya.

Menurutnya, para Atlet yang diutus juga sangat bersemangat mengikuti Porpov. "Sebab ada reward dari Pak Bupati bagi peraih medali. Dan itu dikatakan langsung oleh Bupati saat pelepasan atlet kemarin, makanya para atlet sangat antusias," jelas Ketua DPRD ini.

Lanjutnya, bagi peraih medali emas akan mendapat Rp 10 Juta, Perak Rp 5 Juta dan Perunggu Rp 2,5 Juta. "Ini juga membuat atlet semakin berpacu dalam meraih prestasi. Tapi lebih dari pada itu, perhatian Bupati pada atlet sangat kita apresiasi," ungkapnya.

Ia pun meminta dukungan masyarakat Mitra untuk para atlet. "Baik dukungan doa dan datang langsung ke lokasih perlombaan. Semoga atlet kita bisa memberikan yang terbaik," jelasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help