TribunManado/

Gabriella Warouw Inginkan Indonesia Bebas Korupsi

Perempuan kelahiran Pontianak 10 Juni 2000 ini menolak adanya tindak korupsi, dianggap bisa merugikan negara dan membuat masyarakat menderita.

Gabriella Warouw Inginkan Indonesia Bebas Korupsi
TribunManado
Gabriella Warouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Indonesia bebas dari koruptor menjadi impian hampir semua warga Indonesia termasuk Gabriella Warouw.

Perempuan kelahiran Pontianak 10 Juni 2000 ini menolak adanya tindak korupsi, lantaran dianggap bisa merugikan negara dan membuat masyarakat Indonesia menderita.

"Sebab kan itu uang rakyat, kalau mereka korupsi untuk kepentingan mereka sendiri, mereka tambah kaya dan masyarakat tambah miskin," ujar pemilik rambut panjang ini.

Perempuan yang setiap hari disapa Gebss ini berharap pemerintah fokus pada pemberantasan korupsi."Setidaknya kalau uang negara terselamatkan, masyarakat bisa menikmati pembangunan dan bisa sejahtera," jelas Mahasiswa semester 3 ekonomi manajemen ini.

Bahkan jika perlu, pemilik akun FB Gabriella Gebss ini berharap agar ada efek jerah yang diberikan untuk koruptor semisal hukuman yang tinggi atau kekayaanya dikembalikan kepada negara.

"Biarkan saja hidup, tapi semua yang diambil harus dikembalikan ke negara, koruptor juga tidak perlu dikasihani, sebab kalau saya lihat koruptor di Indonesia masih sejahtera dan bebas berkeliaran, KPK dan penegak hukum lainnya harus lebih tajam lagi," ujar gadis yang gemar membaca ini.

Perempuan berambut panjang berharap suatu saat Minahasa bisa bebas dari korupsi dan masyarakat bisa sejahtera."Hidup saja apa adanya, tidak perlu berlebihan, dan jangan serakah, serta jujur, sebab kita hidup di dunia juga tidak akan lama, harta benda juga tidak akan dibawa mati," jelasnya sambil tersenyum. (Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help