TribunManado/
Home »

Seleb

» Gosipi

Desy Ratnasari

Ditanya Soal Pendamping, Desy Ratnasari Belum Dapat Lampu Hijau Dari Anak

Kesendirian Desy saat ini bukan karena ia menutup hatinya rapat-rapat, melainkan karena belum mendapat lampu hijau dari buah hatinya

Ditanya Soal Pendamping, Desy Ratnasari Belum Dapat Lampu Hijau Dari Anak
Teropong Senayan
Desi Ratnasari 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Sejak bercerai pada 2003 lalu, artis peran Desy Ratnasari belum lagi terlihat akan kembali menuju pelaminan. Terakhir, ia diketahui berpacaran dengan pengusaha Irwan Mussry dan kandas setelah delapan tahun.

Namun kesendirian Desy saat ini bukan karena ia menutup hatinya rapat-rapat, melainkan karena belum mendapat lampu hijau dari buah hatinya yang kini berusia 15 tahun.

"Enggak ada (teman dekat yang dikasih lampu hijau) ha ha ha. Yang udah dekat banyak Alhamdulillah, tapi anak selalu memberikan lampu merah," kata Desy dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Namun ia berpikir ada baiknya juga selalu meminta saran atau pendapat dari putrinya terlebih dahulu sebelum menjalin hubungan lebih serius dengan seorang pria. Desy merasa anaknya lebih objektif memandang sesuatu.

"Dia kan berpikir out of the box. Kalau saya kan ada di dalamnya, jadi barangkali saya bisa lebih tidak objektif. Menurut saya dia adalah alarm system saya untuk lebih objektif melihat. Kalau saya kan ibaratnya kalau lagi suka, mungkin yang tidak indah jadi indah he he he," kata Desy.

Begitulah memang pola komunikasi Desy dan putri semata wayangnya. Keduanya selalu berusaha terbuka satu sama lain, memberi pendapat paling jujur, namun tetap santun. Entah itu tentang pergaulan putrinya atau soal kehidupan asmara Desy.

"Saya juga selalu berusaha terbuka pada anak. Contoh misalnya kalau saya lagi dekat dengan seseorang pasti saya bilang sama dia, 'mama pikir kamu harus ketemu dengan si A'. Karena supaya dia tahu bahwa bundanya lagi dekat dan what do you think about him," ucap Desy.

Lalu, setelah bertemu dengan pria yang tengah dekat denganya, sang putri pasti akan memberi pendapatnya yang paling jujur. Sejauh ini, putrinya belum sreg dengan pilihan Desy.

"Nanti dia pasti akan bilang, setelah pulang, 'I don't think so' dan apa pun yang jadi pertimbangan dia. Saya pikir pertimbangan dan penilaian Najwa patut untuk saya jadikan sebagai sebuah masukan positif, sehingga saya tidak memutuskan pilihan yang salah. Memilih yang terbaiklah buat kami," katanya.

Editor: Try Sutrisno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help