TribunManado/

Yasti Janji Bonus

Atlet Harus Menang Terhormat, Yasti Janjikan Bonus Untuk Tiap Medali

"Ada bonus dari Pemkab Bolmong untuk yang membawa pulang medali. Harus jujur dalam bertanding, harus menang terhormat," ujar Yasti

Atlet Harus Menang Terhormat, Yasti Janjikan Bonus Untuk Tiap Medali
Tribunmanado/Finneke Wolajan
Yasti bersama kontingen bolmong pada porprov 2017 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dengan senyum menyalami kontingen Pekan Olahraga Provinsi dari Bolaang Mongondow.

Anggota kontingen yang umumnya para siswa ini tampak antusias menyalami bupati.

Yasti hadir dalam pembukaan Porprov di Stadion Maesa, Tondano, Minahasa. Yasti memimpin langsung 131 atlit dan 27 official yang ikut dalam Porprov kali ini.

Yasti bersama Welty Komaling, Ketua DPRD Bolmong dan Abdul Kadir Mangkat, Wakil Ketua DPRD, yang juga Ketua KONI Bolmong.

Usai pembukaan, Yasti memanggil semua kontingen untuk berfoto bareng.

Ia tampak mengatur anak-anak untuk berdiri di posisi yang bagus. Setelah semua berfoto bersama, masing-masing cabang olahraga berfoto.

Yasti pun menjanjikan bonus bagi atlit yang mendapat medali, baik emas, perak maupun perunggu.

Jika menang, harus menang dengan terhormat.

"Ada bonus dari Pemkab Bolmong untuk yang membawa pulang medali. Harus jujur dalam bertanding, harus menang terhormat," ujarnya saat Tribun mewawancarainya.

Welty Komaling, Ketua DPRD Bolmong berpesan, buatlah yang terbaik untuk Bolmong. Kontingen yang terpilih adalah yang ternaik di antara yang terbaik. "Ke depan sebagaimana janji bupati, akan ada bonus bagi yang mendapat medali," jelasnya.

Bolmong mengikuti 12 cabang olahraga di antaranya sepak bola, voli, karate, taekwondo, pencak silat, wushu, tinju, selam, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, catur. Kontingen Bolmong siap bertempur dalam even yang berlangsung 9 - 16 Oktober ini. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help