TribunManado/

XL Bangun 500 BTS Baru

XL Axiata membangun 500 Base Transceiver Station (BTS) baru di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

XL Bangun 500 BTS Baru
Istimewa
XL Axiata

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-XL Axiata membangun 500 Base Transceiver Station (BTS) baru di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan para pelanggan di provinsi tersebut.

"Kami membangun 500 BTS baru wilayah Manado," ujar ujar Caretaker Vice President XL Axiata North Region, Mozes Haryanto Baottong, Minggu (8/10/2017).

Mozes menambahkan hal ini karena di Wilayah Manado menjadi perhatian bagi XL Axiata untuk memberikan layanan komunikasi dan data kepada pelanggan. Oleh karena itu penambahan BTS dilakukan agar kualitas semakin baik lagi.

Apalagi menurut survei dari lembaga terpercaya, setiap bulannya di Sulut ada sekitar 30.000-40.000 ponsel baru terjual. Hal ini membuktikan masyarakat di Sulut sangat perhatian dengan komunikasi dan data.

Untuk layanan yang diberikan adalah jaringan 4G. Sehingga pelanggan bisa menikmati komunikasi dan data yang cepat. "Kualitas kami terus tingkatkan agar masyarakat semakin nyaman," ungkapnya.

Apalagi pihaknya juga baru saja mendonasikan layanan internet cepat ke sekolah di Indonesia, termasuk Manado. Sehingga kualitas jaringan harus menjadi perhatian.

XL Axiata satu di antara perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

 Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help