TribunManado/

Tim Sepakbola Bolmong Latihan 3 Bulan

Setelah proses seleksi yang panjang, akhirnya Bolaang Mongondow mengutus 20 pemain sepak bola

Tim Sepakbola Bolmong Latihan 3 Bulan
net
Porprov Sulut 2017 

Lapora Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Setelah proses seleksi yang panjang, akhirnya Bolaang Mongondow mengutus 20 pemain sepak bola dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi tahun ini. Utusan ini berhasil terpilih dari 94 yang ikut seleksi.

Tim sepak bola yang dimanajeri Farid Suma ini berlatih selama tiga bulan di Lapangan Inobonto I. Selain 20 pemain, ada empat official yang akan mendampingi. Suma menargetkan juara.

"Kami selalu dapat medali. Tahun ini target juara. Ini merupakan keterwakilan 15 kecamatan di Bolmong. Pemainnya masih 20 tahun ke bawah," ujarnya Minggu (8/10).

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Margaret Tumundo mengatakan, dari 20 pemain tim sepakbola Porprov Bolmong semua pemain potensial dan bisa masuk tim Prapon Sulut.

Pemkab Bolmong menganggarkan Rp 900an juta untuk ikut dalam ajang ini untuk 12 cabang olahraga. Anggaran ini masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan 2017 ini.

Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga, Adrianus Manoppo mengatakan sepak bola dan voli wajib diikuti semua daerah. Sebab olahraga ini dinilai merupakan olahraga rakyat. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help