TribunManado/

Menang Undian Toyota Fiesta, 10 Konsumen Hasjrat Abadi Gratis Berwisata Rohani ke Tanah Suci

Sepuluh konsumen Toyota menjadi pemenang undian yang diperuntukkan bagi mereka yang membeli kendaraan selang Agustus hingga Oktober 2017.

Menang Undian Toyota Fiesta, 10 Konsumen Hasjrat Abadi Gratis Berwisata Rohani ke Tanah Suci
HASJRAT ABADI TOYOTA
Penarikan undian Toyota Festival Tengah Tahun (Fiesta) tahap I 2017 di Hasjrat Abadi Manado Cabang Tendean, Sabtu (7/10). Sepuluh konsumen beruntung pemenang Toyota Fiesta mendapat hadiah wisata rohani gratis 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Hasjrat Abadi, main diler mobil Toyota kembali memanjakan konsumen setia lewat program Toyota Festival Tengah Tahun (Fiesta).

Sepuluh konsumen Toyota menjadi pemenang undian yang diperuntukkan bagi mereka yang membeli kendaraan selang Agustus hingga Oktober 2017. Penarikan undian berlangsung Sabtu (7/10) di Hasjrat Abadi Cabang Manado Tendean.

Para pemenang yang berasal dari sepuluh wilayah pemasaran Hasjrat Abadi berhak atas hadiah berwisata rohani ke Tanah Suci. "Bagi yang Muslim, umrah gratis dan yang Nasrani, Holyland tour ke Israel," ujar Arinal Jusuf, Kepala Hasjrat Abadi Cabang Manado Tendean dalam keterangannya ke Tribun Manado.

Katanya, Toyota Fiesta digelar sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen yang membeli produk Toyota. Sekaligus, sebagai upaya meningkatkan penjualan unit di tengah kompetisi pasar otomotif di Sulawesi Utara yang sangat ketat.

Katanya, Toyota Fiesta digelar dua periode. Sehingga konsumen yang membeli mobil Toyota di bulan Oktober masih punya peluang. Undian tahap kedua berlangsung Oktober hingga November. "Undian tahap kedua akan dilaksanakan 11 November nanti dengan hadiah yang sama," jelas Arinal.

Pemenang Toyota Fiesta Tahap I 2017

1. HA Manado Sudirman : Humaira Sulaiman (Manado)
2. HA Manado Tendean : Jani Elfianus Mamengko (Manado)
3. HA Bitung-Kotamobagu : Mohammad Andicky Damopolii (Kotamobagu)
4. HA Gorontalo : Hartini Niaty (Limboto)
5. HA Palu-Luwuk : Anwar Mansur
6. HA Palu Diponegoro : Rusmiaty Karim
7. HA Ambon-Ternate : Abdullah Saputra (Ambon)
8. HA Jayapura-Abepura : Irvan Tan Webory (Jayapura)
9. HA Timika-Sorong : Yulita Ada (Timika)
10. HA Merauke-Biak-Nabire: Theresia Suprihatin
Sumber: PT Hasjrat Abadi Toyota

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help