TribunManado/

Digelar di Tomohon, Wali Kota Eman jadi Ketua Panitia Dies Natalis FEB Unsrat

Mereka menggelar kegiatan diskusi panel dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan pada Jumat (6/10/2017).

Digelar di Tomohon, Wali Kota Eman jadi Ketua Panitia Dies Natalis FEB Unsrat
ISTIMEWA
Wali Kota Tomohon Jimmy Eman 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Dies Natalies ke-57 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unsrat Manado menjadikan Kota Tomohon sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat.

Mereka menggelar kegiatan diskusi panel dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan pada Jumat (6/10/2017).

Wali kota Tomohon Jimmy F Eman yang juga Ketua Panitia Dies Natalies Ke-57 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan secara resmi memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran FEB Unsrat Manado karena memiliki antusias yang tinggi untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat terutama untuk masyarakat Kota Tomohon.

Diawal sambutannya, Eman menjabarkan tentang bagaimana kondisi geografis Kota Tomohon.

"Dalam diskusi panel nanti para lurah se-Kota Tomohon wajib mendiskusikan dengan pemateri bagaimana cara merencanakan kegiatan-kegiatan di kelurahan termasuk juga bagaimana cara mempertanggung jawabkan dan cara melaporkannya," kata Eman.

"Saya mewakili jajaran Pemkot Tomohon mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan rangkaian kegiatan Dies Natalies Ke-57 ini, semoga dapat terlaksana dengan baik sehingga wujud pengabdian kepada masyarakat akan nyata dan terasa manfaatnya baik dari jajaran FEB Unsrat Manado, masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon," tambah orang nomor satu di Kota Tomohon ini.

Rektor Unsrat, Prof Dr Ellen Kumaat memberikan apresiasi yang tinggi baik kepada civitas akademika FEB,

Panitia Dies Natalis, bahkan Pemerintah Kota Tomohon, atas terselenggaranya program dan kegiatan ini. Rektor mengungkapkan bahwa sinergitas antara Perguruan Tinggi, Pemerintah dan Masyarakat perlu terus dibangun, dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Kegiatan pengabdian pada masyarakat yang dilaksanakan ini sangat baik dan tepat. "Harapannya ke depan kerjasama antara pemkot Tomohon dan Universitas Sam Ratulangi Manado akan lebih meluas lagi ke berbagai bidang," kata Kumaat.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help