TribunManado/

Martapura FC: Adam Alis Ingin Kembali, Ini Syaratnya

Adam Alis Setyano, Pesepak Bola Handal Ini Masih Menaruh Hati di Martapura FC, Salah Satu Syaratnya Adalah Ini..

Martapura FC: Adam Alis Ingin Kembali, Ini Syaratnya
banjarmasinpost
Adam Alis Setyano 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Adam Alis Setyano, pemain kelahiran Jakarta, 19 Desember 1993 ini masih ada keinginan untuk kembali berseragam klub yang dibelanya pada kompetisi Divisi Utama musim 2013-2014 tersebut.

Martapura FC ternyata masih mendapat tempat di hati gelandang andalan Arema FC.

Syaratnya, Martapura FC tahun depan berlaga di kompetisi Liga 1.

Hal ini terungkap saat asisten pelatih Martapura FC, Isnan Ali memposting foto skuat Martapura FC pada musim 2014 di akun Instagramnya. Dari foto tersebut terlihat Adam Alis tidak ada dalam skuat itu.

Foto tersebut langsung mendapat tanggapan dari Adam Alis. “Ga ada saya,” tulis mantan pemain Martapura FC itu dengan menyertakan emoticon bersedih.

Isnan pun langsung membalas komentar Adam Alis tersebut. “@adamalis93 waktu ini lagi cedera ya?” ujar Isnan.
Adam Alis pun mengomentari balik balasan Isnan tersebut. “@isnanbeno iya cidera hati bng ae, mfc naik liga 1 ulun ke sana ah,” tulis Adam Alis.

Komentar Adam Alis itupun langsung diaminkan oleh Isnan. “@adamalis93 aamiin...doain yak,” kata Isnan.

Isi perbincangan tersebut menjadi perbincangan hangat di fanpage Martapura FC Diamond Supporter (Monster) di media sosial Facebook setelah dishare akun Martapurafc Sasikatan.

Para Monster pun menyambut gembira jika Adam benar-benar ingin ke Martapura FC.

“Akur bnr mun sdin main d mtp fc,” tulis pemilik akun Muhammad Idris Nasuha.

“Mantap ku dukung bngat adam alis pemain yang bagus pekerja keras d lini tengh mfc tmbah jya,” komentar pemilik akun Aanleha Aan.

Ya, nama Adam Alis semakin bersebar di kancah persepakbolan Tanah Air semenjak direkrut Martapura FC dari Perserang Serang pada kompetisi Divisi Utama 2014-2014. Karakter Adam sebagai gelandang semakin kinclong di Martapura FC.

Kemudian pada 2014-2015, Adam Alis dilirik dan direkrut Persija. Pada 2015 Adam masuk skuat Timnas U-23, namanya semakin berkibar dan sempat bergabung dengan klub liga Bahrain, East Riffa.

Setelah itu, pada 2016 Adam Alis direkrut Barito Putera. Setelah satu musim di Barito, pada tahun ini Adam bergabung dengan Arema FC.

Editor: Fera Faradila Rizki Sahibondang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help