TribunManado/

Mahasiswa UKIT Kirim Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi

Mahasiswa Universitas Indonesia Tomohon (UKIT) membuat surat terbuka untuk Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, pada 5 Oktober 2017.

Mahasiswa UKIT Kirim Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi
NET
UKIT TOMOHON

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Permasalahan UKIT tak kunjung rampung hingga saat ini membuat Mahasiswa Universitas Indonesia Tomohon (UKIT) membuat surat terbuka untuk Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, pada 5 Oktober 2017.

Sekjen BEM Ukit Valdo Woruntu ketika dihubungi Tribun Manado Jumat (6/10/2017), mengatakan surat terbuka ini dikonsep oleh pimpinan mahasiswa di forum mahasiswa apakah setuju dan direfisi kembali. "Surat terbuka ini mewakili keluh kesah semua mahasiswa UKIT," kata Woruntu.

Dikatakan Woruntu meskipun petinggi Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan ketua Sinode Pdt HWB Sumakul tidak bisa menyelesaikan persoalan yang didalamnya sudah permainan politik.

"Kami mencari perlindungan lebih diatas lagi yaitu pak Presiden, semoga pak Joko Widodo bisa menerima dan kami sangat berharap sekali bisa bertemu langsung dengan Presiden dan mendengar keluh kesah kami. Karena di Sulut, politik jadi panglima bukan hukum. Sementara Presien bilang hukum yang menjadi panglima," pungkas Woruntu.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help