TribunManado/

Sehan Janjikan Bangun Tiga Asrama Untuk Mahasiswa yang Kuliah di Luar Boltim

Sehan Salim Landjar berjanji akan membangun tiga asrama untuk para mahasiswa dan pelajar asal Boltim yang sedang menimba ilmu di luar kota.

Sehan Janjikan Bangun Tiga Asrama Untuk Mahasiswa yang Kuliah di Luar Boltim
NIELTONDURADO
Sehan Salim Landjar berjanji akan membangun tiga asrama untuk para mahasiswa dan pelajar asal Boltim yang sedang menimba ilmu di luar kota. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bupati Bolaang Mongondouw Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar berjanji akan membangun tiga asrama untuk para mahasiswa dan pelajar asal Boltim yang sedang menimba ilmu di luar kota.

Sehan mengungkapkan hal itu ketika membuka Seminar Lokakarya 'Peran dan Kontribusi Mahasiswa Terhadap Peluang dan Tantangan Provinsi Bolaang Mongondow Raya' yang digelar oleh Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Timur (KPMIBT), Jumat (6/10) di Hotel Sahid Kawanua Manado, pukul 16.00 wita.

"Rencananya akan kami bangun di Manado, Gorontalo, dan Tondano," ujar Sehan.

Dana dari pembangunan tiga asrama tersebut, bahkan sudah diselipkan dalam APBD 2018.

"Jadi akan kami cari rumah kosong yang punya halaman luas dan kemudian akan dibeli dan dibangun asrama," aku dia.

Anggaran yang diselipkan tersebut, diperkirakan mencapai Rp 7 Miliar. "kalau tidak salah anggarannya Rp 7 Miliar," beber Sehan.

Dirinya juga berharap para mahasiswa dan siswa yang sedang menimba ilmu, untuk mempersiapkan dirinya.

"Persiapkan diri karena kedepannya pasti dibutuhkan sumber daya manusia yang sangat tinggi untuk memimpin Provinsi Bolaang Mongondouw Raya," akunya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Anjas Ambarak mengatakan bahwa Seminar Lokakarya yang diadakan tersebut untuk membahas hal-hal apa yang perlu dibahas untuk persiapan Provinsi Bolaang Mongondouw Raya.

"Selain sumber daya, kami juga ingin berdiskusi agar kedepannya ketika Provinsi Bolaang Mongondouw Raya diresmikan kami sudah tahu apa saja yang nanti di lakukan," pungkasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help