TribunManado/
Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Cantik Ini Kepergok Bareng Cowo Bule, Astaga Coba Lihat Posisi Kakinya

Aura kasih yang menhenakan kaos dan rok mini itu tengah berjalan sembari bergandengan tangan dengan seorang pemuda.

Artis Cantik Ini Kepergok Bareng Cowo Bule, Astaga Coba Lihat Posisi Kakinya
Bintang.com
Aura kasih 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Cekrek-cekrek, kalimat yang menirukan suara kamera lawas itu selalu dituliskan Lambe Turah lewat media sosialnya ketika memposting sebuah potret candid seorang artis.

Namun ada yang berbeda dalam postingannya kali ini, netizen justru mempertanyakan kebenaran postingan lantaran terdapat hal janggal dalam potret yang diunggahnya.

Kejanggalan itu dipertanyakan netizen dalam postingan instagramnya @lambe_turah tentang potret Aura Kasih yang terekam kamera tengah berjalan berdua dengan seorang pria asal luar negeri pada Kamis (5/10/2017).

Sekilas, potret yang berlatar sebuah ruang tunggu bandara itu terlihat wajar, Aura kasih yang menhenakan kaos dan rok mini itu tengah berjalan sembari bergandengan tangan dengan seorang pemuda.

Namun, apabila melihat lebih seksama, langkah kaki sang pemuda terlihat tidak umum, kaki kanan terlihat menyilang di depan kaki kiri, sementara keduanya terlihat tengah berjalan menyusuri selasar.

Hal tersebut yang dipertanyakan netizen dalam kolom komentar dari akun yang menyebut jika gosip adalah fakta yang tertunda.

"Hengpon jadul berhasil cekrek cekrek, Mba aura & babang bule nya. Ciyyye ciyee sdh jadian yess, Mesra bingitttt jalan sambil gandengan tangan. Kenalin minceu dong mba babang bule nya," tulis Lambe Turah pada Kamis (5/10).

NSTAGRAM LAMBE TURAH
Aura Kasih yang terekam kamera tengah berjalan berdua dengan seorang pria asal luar negeri pada Kamis (5/10/2017).

Seperti yang disampaikan oleh @pujapushan yang mengaku salah fokus dengan posisi kaki pemuda yang diduga memiliki hubungan dekat dengan penyanyi seksi tersebut.

"Salfok (salah fokus) sama kakinya si bule," tulis @pujapushan.

Halaman
12
Editor: Try Sutrisno
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help