TribunManado/

Polres Dirikan 'Base Camp' di Kantor KPU Mitra

Pores Minsel Mitra membangun base camp di seputaran halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Polres Dirikan 'Base Camp' di Kantor KPU Mitra
VALDY SUAK/TRIBUN MANADO
Personil Polres mendirikan Bas Camp di halaman kantor KPU Mitra 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Pores Minsel Mitra membangun base camp di seputaran halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis, (05/10). Pembangunan base camp ini dalam rangka kesiapan pengamanan pesta rakyat yakni Pemilihan Kepala Daerah Mitra yang sudah memasuki pentahapan kegiatan mulai akhir tahun ini.

Kapolres Minsel Mitra AKBP Arya Perdana menegaskan bahwa segenap jajarannya telah siap dan menyatakan status siaga dalam menghadapi pesta demokrasi di Mitra pada 2018.

"Pendirian base camp ini sebagai rangkaian kesiapan kita dalam menghadapi hajatan akbar Pilkada Mitra 2018 yang pada akhir tahun ini sudah memasuki tahapan persiapan," ungkap Kapolres.

Pendirian sejumlah base camp ini nantinya akan difungsikan sebagai Pos Induk Pasukan yang nantinya akan bertugas dalam kegiatan pengamanan seluruh rangkaian penyelenggaraan Pilkada Mitra

"Pos komando ini nantinya akan menjadi titik kumpul dan pusat konsolidasi seluruh unsur perkuatan pasukan pengamanan pada penyelenggaraan Pilkada Mitra tahun 2018," ungkapnya. 

Ia pun berharap agar dari tahapan sampai puncak penyelenggaraan berjalan aman. "Dan kita minta kerjasama masyarakat untuk menjaga tahapan Pilkada berjalan aman dan damai," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help