TribunManado/

Pasutri Ini di Uji! Inilah Kebesaran Sang Maha Pencipta

SETIAP KELUARGA MEMILIKI AIR MATANYA SENDIRI-SENDIRI, KELUARGA KECIL INI MENGALAMI MUSIBAH YANG MENIMPA BUAH HATI MEREKA

Pasutri Ini di Uji! Inilah Kebesaran Sang Maha Pencipta
Facebook | Sheikha Shaheeda Jannah
Facebook 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan Suami Istri yang rupawan, mapan, dan tinggal di Amerika dianugerahi gadis kecil nan cantik bernama Bella, yang lahir dengan Pfeiffer Syndrom type 2 (low chance to "live" menurut dokter ).

Si Kecil Bella yang dilahirkan dalam kondisi BUTA dan TULI, dengan kondisi langit-langit mulut langka berbentuk hati. menurut diagnosa Dokter Bella kecil tak bisa menelan apapun selain susu khusus yang disalurkan melalui selang yang kemudian disambungkan ke perutnya.

Bella kecil punya daun telinga yg normal, tapi tidak memiliki lubang pendengaran.

Pada umur 1 tahun, Bella kecil yang secara tiba-tiba bisa melihat sekitarnya dan Dokterpun tidak bisa menjelaskan dengan jelas akan hal ini.

"Inilah yang dikatakan sebuah mukjizat dari Tuhan untuk bella" kata Dokter yang menanganinya

Sekitar umur 2 tahun Bella dipasangkan alat untuk membantunya agar bisa berbicara, secara medis tidak memungkinkan anak sekecil Bella menggunakan alat tersebut dikarenakan tidak adanya udara yang bisa keluar ataupun masuk melalui tenggorokkannya.

Sesering mungkin Bella keci harus selalu menggunakan ventilator untuk membantunya bernafas ketika tidur, Bella kecil juga di diagnosa menderita penyakit lain selain dari Pfeiffer Syndrom type 2, yaitu Sleep Apnea .

Sleep Apnea itu sendiri adalah suatu penyakit yang membuat otaknya susah memerintahkan paru-parunya untuk bernapas disaat tertidur.

Semenjak lahir hingga sekarang Bella berusia 4,5 tahun, Bella kecil sudah hampir 41 kali melakukan operasi dan diketahui masih banyak lagi serangkaian operasi yang haru s dijalaninya.

Penulis: Fera Faradila Rizki Sahibondang
Editor: Fera Faradila Rizki Sahibondang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help