TribunManado/

Tim Ekspedisi Nusantara Jaya

ENJ Bagikan Sembako Unttuk Masyarakat Desa Dalako Bembanehe Sangihe

Warga dengan teratur mengambil jatah sembako sesuai urutan sembari situasi di balai desa ramai

ENJ Bagikan Sembako Unttuk Masyarakat Desa Dalako Bembanehe Sangihe
ANDREAS RUAUW
ENJ Bagikan Sembako Unttuk Masyarakat Desa Dalako Bembanehe Sangihe 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SANGIHE- Masyarakat desa Dalako Bembanehe, kecamatan Tatoareng, Sangihe dengan ramai berkumpul di balai desa Kapitalaung. Berkumpulnya warga karena pihak ENJ akan membagikan bantuan sembako berupa rempah dan sayuran kepada para ibu-ibu di seluruh desa Dalako Bembanehe terutama bagi para lansia, Kamis (5/10).

Warga dengan teratur mengambil jatah sembako sesuai urutan sembari situasi di balai desa ramai dengan sejumlah warga yang ingin melihat proses pembagian sembako.

Seorang wanita parubaya yang sempat datang terlambat bernama Veronika Bawole (54) merasa sangat berterima kasih kepada panitia ENJ yang walaupun dia terlambay datang masih tetap dilayani, "saya sangat bersyukur bisa mendapat berkat ini karena dirumah saya ada tiga orang salah satunya suami yang sedang sakit, walau pun hanya cukup untuk dua hari tetap bisa memenuhi kebutuhan kami selama dua hari kedepan, rencana menunya ingin saya buat bubur," katanya.

Jeyka Wansaga (22) merasa sangat senang bisa ikut terlibat dalam pembagian sembako apalagi bisa membantu para lansia, "Saya merasa bersyukur karena jarak sembako pasti terbatas jadi menurut saya senang karena bisa berbagi kebutuhan utama kepada masyarakat desa," ungkapnya.

Setelah baksos, di lokasi balai desa juga diadakan pemutaran film anak-anak yang dihadiri oleh seluruh ana-anak usia kelas sekolah dasar hingga para pemuda yang ada di desa.

Selama perputaran film antusias anak-anak terlihat dari tawa riang mereka yang menyaksikan film di laptop sambungan ke LCD, karena media TV yang langka di tempat ini.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help