TribunManado/

Eman: TNI dan Pemkot Tomhon Dapat Terus Bekerjasama untuk Wujudkan Masyarakat Sejahtera

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan ikut dalam upacara Hari Ulang Tahun Ke- 72

Eman: TNI dan Pemkot Tomhon Dapat Terus Bekerjasama untuk Wujudkan Masyarakat Sejahtera
FERDINAND RANTI
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan ikut dalam upacara Hari Ulang Tahun Ke- 72 Tentara Nasional Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON- Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan ikut dalam upacara Hari Ulang Tahun Ke- 72 Tentara Nasional Indonesia, yang digelar di Kawasan Megamas Manado, Kamis (5/10/17).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan itu Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos GM.

Panglima TNI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam XIII/Merdeka menginstruksikan beberapa hal kepada seluruh prajurit TNI untuk dipedomani seperti tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tempatkan tugas diatas segala galanya karena tugas adalah kehormatan.

Harga diri dan kebanggaan, junjung tinggi nilai dan semangat kebangsaan, pegang teguh disiplin keprajuritan, bina solidaritas kesatuan, tegakkan rantai komando, dan mantapkan kesatuan komando, selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan selalu membantu masyarakat, serta laksanakan semua tugas dengan melakukan yang terbaik.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan selaku pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon siap mendukung segala program dari TNI.

"TNI dan Pemerintah Kota Tomohon merupakan mitra dalam menjaga stabilitas di daerah Sulawesi utara didalamnya Kota Tomohon sehingga sinergitas TNI bersama Pemkot terus terbangun.

Apresiasi kepada unsur TNI yang selama ini terus bersama-sama menciptakan suasana aman, damai dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon," jelas Eman.

Eman berharap hubungan kerjasama antara Pemkot Tomohon dan TNI tetap terbina dalam mewujudkan Kota Tomohon yang sejahtera, aman dan damai.

"Dirgahayu TNI ke-72, bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur," kata orang nomor satu di Kota Tomohon ini.

Tampak hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Seluruh Jajaran TNI di Sulawesi Utara, Para Kepala Daerah se- Sulawesi Utara, Legiun Veteran RI Sulawesi Utara serta para tamu dan undangan lainnya.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help