TribunManado/

Vespa Mewah

WOW, Begini Tampilan Duo Vespa Super MAHAL

PID menawarkannya dalam empat warna, yakni Monte Bianco (putih mengilap), Verde Speranza (hijau metalik), Nero Vulcano dan . . . .

WOW, Begini Tampilan Duo Vespa Super MAHAL
Piaggio
Vespa GTS 150 dan 300 terbaru meluncur di Indonesia, (26/9/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Selain mengenalkan versi baru skuterroda tiga, PT Piaggio Indonesia (PID) juga memberikan pilihan baru untuk penggemar Vespa.

Model flagship, GTS Super, meluncur dua tipe sekaligus, bermesin 150 cc i-Get dan 300 cc yang lebih ekstrem.

Buat yang ingin lebih gengsi tapi masih terbilang ramah di kantong, silakan pilih Vespa GTS i-get 150 yang dibanderol Rp 49,9 juta on the road Jakarta.

Pengguna akan mendapatkan beberapa teknologi yang biasa tersedia pada skuter Jepang.

Misalnya, sistem Start and Stop yang dapat menonaktifkan mesin otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3-7 detik.

Vespa GTS mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) yang dilengkapi sistem pendingin likuid, tipe injeksi bahan bakar elektronik.

Mesin juga dilengkapi dengan empat katup atau klep, diklaim menjamin kinerja lebih baik dan efesiensi optimal.

Komponen pendukungnya baru, mulai dari bentuk knalpot hingga desain bagian dalam penutup girboks, sampai saluran filter udara.

PID menawarkannya dalam empat warna, yakni Monte Bianco (putih mengilap), Verde Speranza (hijau metalik), Nero Vulcano (hitam mengilap), dan Rosso Matt (merah dof).

GTS 300
Buat yang ingin lebih ekslusif, silakan pilih tipe GTS 300 dengan banderol Rp 109 juta on the road Jakarta. Anda akan mendapatkan Vespa yang lebih bertenaga, dibekali mesin 4-tak injeksi 300 cc yang bertenaga 20,9 tk @7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm @5.000 rpm.

Halaman
12
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help