TribunManado/

Bukopin Promo KPR Bunga 8,8 Persen

"Kami memberikan promo menarik berupa bunga 8,8 persen bagi masyarakat yang mengambil KPR di Bukopin,"

Bukopin Promo KPR Bunga 8,8 Persen
NET
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bank Bukopin Cabang Manado memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin membeli rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga hanya 8,8 persen. Hal ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Kami memberikan promo menarik berupa bunga 8,8 persen bagi masyarakat yang mengambil KPR di Bukopin," ujar Kepala Cabang Bank Bukopin Manado, Riza Novian.

Novian menambahkan untuk KPR bunga 8,8 persen per tahun berlaku untuk 2 tahun pertama, selanjutnya akan disesuaikan dengan suku bunga yang berjalan. Tak hanya untuk pembeli di perumahan saja atau developer, pembiayaan juga bisa dilakukan untuk rumah perorangan.

"Jadi, tunggu apalagi jika masyarakat yang memiliki rumah idaman segera datang ke Bukopin," katanya.

Untuk promo KPR tersebut berlaku hingga Desember 2017. Selain itu, maksimal platfond pinjaman Rp5 miliar. Kemudian fasilitas pinjaman untuk pembelian, take over dan take over top up.

"Sedangkan jangka waktu pinjaman fleksibel sampai dengan 20 tahun," ungkapnya.

Sedangkan syarat untuk mengajukan pinjaman cukup mudah warganegara Indonesia, Usia 21 tahun ke atas, pegawai/karyawan yang sudah menjadi karyawan tetap dan minimal masa kerja 1 tahun. wiraswasta dan profesional yang memenuhi ketentuan bank.

Oleh karena itu, tunggu apalagi segera kunjungi  Bank Bukopin Manado untuk mendapatkan KPR dengan bunga 8,8 persen per tahun.

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help