TribunManado/

Ketua DPD Golkar Bolsel, Sambut Datar Bebasnya Setnov

- Bebasnya Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Pusat, Setya Novanto (Setnov), dari jeratan hukum terkait kasus elektronik Kartu Tanda Penduduk

Ketua DPD Golkar Bolsel, Sambut Datar Bebasnya Setnov
Kolase Tribun Manado
Setya Novanto 

  

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bebasnya Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Pusat, Setya Novanto (Setnov), dari jeratan hukum terkait kasus elektronik Kartu Tanda Penduduk (e - KTP), ditanggapi datar oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Golkar Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hartina Badu, Sabtu (30/9).

"Kalau tanya mengenai hal tersebut, kan nyatanya tidak terbukti. Kami serahkan semua kepada DPP," kata Teti sapaan akrabnya.

Mengenai suasana perasaan seluruh pengurus DPD dan anggota DPC Golkar Bolsel mendengar informasi tersebut, Teti hanya menanggapi dengan senyuman.

"Persoalan kita mendukung atau tidak, kita tahu persoalannya beliau tidak ditahan," kata dia tidak mau berkomentar panjang.

Disinggung mengenai isu yang beredar dijajaran para petinggi partai beringin, bahwa Setnov akan digantikan dari kursi kerjaan para anggota legislatif DPR RI, pihaknya sementara menggelar rapat.

"Yang jelas DPP sementara rapat khusus untuk Pak Setnov, setelah ditetapkan tidak terbukti dalam kasus tersebut," kata dia.

Tambahnya, akan ada rapat keputusan DPP lanjutan, karena yang disangkakan tidak terbukti dalam kasus yang sempat menjerat ketua DPP Golkar Pusat tersebut.

"Yang kami tahu sampai sat ini masih ketua adalah beliau," tandasnya. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help