Kembalinya MMS Sebagai Ketua Golkar Bolmong

"Kalau ditanya optimis, kami selalu optimis. Apalagi MMS telah kembali menjabat. Persiapan untuk Pileg 2019 sudah sementara kami jalankan,"

Kembalinya MMS Sebagai Ketua Golkar Bolmong
DOK. TRIBUNMANADO
Mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan menyanyi bagi Tuhan tak Ada yang Mustahil bersama calon bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu pada nbeberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Jabatan Ketua Partai Golkar Bolaang Mongondow kembali ke tangan Marlina Moha Siahaan. Pelaksana tugas Abdul Kadir Mangkat kembali ke jabatannya sebelumnya, Wakil Ketua I.

Mangkat yang diwawancarai, Jumat (29/9/2017), mengatakan Golkar Bolmong pada dasarnya terus melakukan konsolidasi. Namun kembalinya MMS ini menjadi momentum untuk Golkar Bolmong bangkit lagi.

"Konsolidasi terus kami lakukan. Kan masalah yang dialami Golkar belakangan ini hanya sementara. MMS kembali menjabat, kami merapatkan barisan persiapan 2019 nanti," ujarnya.

Golkar Bolmong saat ini sudah dalam tahap penjaringan bakal calon di pemilihan legislatif nanti. Selain itu juga sedang mengurus kartu keanggotaan di Bolmong.

"Kalau ditanya optimis, kami selalu optimis. Apalagi MMS telah kembali menjabat. Persiapan untuk Pileg 2019 sudah sementara kami jalankan," ucapnya.

Dalam waktu dekat ini Golkar Sulut akan melakukan musdalup. Golkar Bolmong rupanya merapat ke kubu Christiany E Paruntu, untuk menjadikannya sebagai Ketua Golkar Sulut.

"Yah sepertinya begitu. Golkar Bolmong mendukung Tetty Paruntu untuk maju sebagai Ketua Golkar Sulut," jelasnya.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help