TribunManado/

OCBC NISP Promo Tabungan Tanda 360 Plus

OCBC NISP mengeluarkan produk tabungan dengan memiliki banyak manfaat bagi masyarak6at yang menjadi nasabah, yaitu Tabungan Tanda 360 Plus.

OCBC NISP Promo Tabungan Tanda 360 Plus
HERVIANSYAH
OCBC NISP mengeluarkan produk tabungan dengan memiliki banyak manfaat 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-OCBC NISP mengeluarkan produk tabungan dengan memiliki banyak manfaat bagi masyarak6at yang menjadi nasabah, yaitu Tabungan Tanda 360 Plus.

"Kami memperkenalkan tabungan Tanda 360+ yang memiliki keunggulan di bandingkan dengam yang lainnya," ujar Area Head Region 10 OCBC NISP, Cecilia Ranti
.

Ranti menambahkan keunggulan tabungan tersebut antara lain dalam satu rekening bisa 12 mata uang antara lain rupiah, dolar Amerika Serikat, dolar Singapura, dolar Australia, yen Jepang, poun sterling, dolar Hongkong, dolar Kanada, Swiss Franc, dolar New Zeland dan Yuan Tiongkok.

Dengan demikian nasabah yang baru saja bepergian keluar negeri tak perlu repot untuk menukarkan uang ke rupiah untuk di tabung, tapi bisa langsung disimpan dalam tabungan, sehingga terhindar dari penurunan dari perbedaan kurs. "Namun untuk mengisi tabungan tidak perlu seluruh mata uang, melainkan cukup satu saja juga diperbolehkan," katanya.

Produk yang baru diluncurkan pada Juli 2017  untuk melakukan pembukaan rekening, setoran pertama Rp500.000 selanjutnya bisa melakukan penyetoran berapa saja. Namun untuk menikmati berbagai fasilitas lainnya minimal saldo rata-rata perbulan Rp10 juta, seperti
gratis biaya administrasi untuk saldo rata-rata per bulan minimal Rp 10 Juta

Gratis biaya transfer antar bank melalui ATM/Internet/Mobile Banking OCBC NISP*
Saldo di rekening setelah transaksi min. Rp 10 Juta Maksimal 30x per bulan. Selanjutnya gratis biaya tarik tlunai
Di ATM OCBC NISP, ATM Jaringan Prima, Bersama, MEPS, dan OCBC Singapore
Saldo di rekening setelah transaksi min. Rp 10 Juta hanya berlaku pada mata uang IDR
Maksimal 30x per bulan. 

Selain itu, dapatkan poin lebih banyak dengan meningkatkan saldo dan transaksi. Tukar poin dengan beragam hadiah menarik da Dapatkan berbagai penawaran menarik dari berbagai merchant kesayangan.

"Untuk di Sulut antusiasnya begitu besar sampai saat ini sudah ada 500 rekening. Padahal targetnya sampai dengan akhir tahun 200 rekening," ungkap Ranti. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help